Kalimat Pertama yang Diucapkan Sir Alex Ferguson Usai Jalani Operasi

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, dirawat di rumah sakit usai mengalami pendarahan di otak. Setelah menjalani operasi pada Sabtu (5/5/2018), Sir Alex Ferguson justru menanyai kabar tim Doncaster Rovers.

Pada Sabtu (5/5/2018), Sir Alex Ferguson ditemukan pingsan di kediamannya daerah Cheshire, Inggris. Pria asal Skotlandia itu pun dirujuk ke Salford Royal Hospital. Pada hari yang sama, Ferguson menjalani operasi untuk menangani pendarahan otak yang dia derita.

Dikutip Football5Star.com dari Mirror, selepas menjalani operasi kondisi Ferguson mulai membaik. Dia bahkan menanyai kondisi tim divisi ketiga Liga Inggris, Doncaster Rovers. Maklum, sang putra Darren Ferguson merupakan manajer tim tersebut.

Darre Ferguson meminta tips dari Sir Alex Ferguson jelang Doncaster hadapi Arsenal di Carabao Cup.
Guzelian

“Jadi, bagaimana kondisi Doncaster?” tutur Ferguson dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Darren absen mendampingi Doncaster karena harus merawat sang ayah di rumah sakit. Karena itulah Ferguson menanyai kabar tim tersebut.

Laman resmi Manchester United juga menyampaikan bahwa kondisi Ferguson berangsur-angsur pulih setelah jalani operasi. Meski begitu, pria beralias Fergie itu masih perlu mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

“Prosedur berjalan baik namun dia masih memerlukan perawatan di rumah sakit. Keluarga meminta hal ini menjadi ruang privat mereka,” tulis akun resmi Manchester United.

“Kami turut berduka dengan kabar dari Alex Ferguson. Kami bersama-sama mendoakan dia agar segera sembuh dan cepat pulih,” tulisnya melanjutkan.

Comments
Loading...