Kalinic Kembali Tinggalkan Pemusatan Latihan Fiorentina

Football5star.com, Indonesia – Nikola Kalinic kembali meninggalkan pemusatan latihan Fiorentina. Rumor perpindahannya pun kian menguat setelah agennya pergi ke Milan.

Sang striker diberi cuti untuk kembali ke negaranya, Kroasia, setelah istrinya menjadi korban dalam serangan ke rumah. Tetapi pemain 29 tahun ini sudah kembali ke Moena pada Rabu (19/7/2017).

Namun pada Kamis (20/7) pagi, Kalinic kembali meninggalkan rekan-rekannya. FirenzeViola melaporkan bahwa agennya sedang menuju ke Italia untuk menyelesaikan kesepakatan transfer ke Milan.

“Saya minta maaf, saya harus kembali meninggalkan pemusatan latihan pra-musim,” ujar Kalinic kepada situs resmi La Viola.

“Ketika saya kembali berlatih, saya akan tersedia untuk pelatih (Stefano Pioli). Saya berterima kasih kepada Fiorentina karena memberikan izin kepadaku untuk kesempatan ini.”

“Masa depanku? Saya telah mengatakan apa yang menjadi pikiran dan keinginanku. Tetapi saya memiliki kontrak yang mengikatku dengan Fiorentina dan saya seorang profesional.”

“Untuk alasan itu, terserah kepada klub untuk memutuskan solusi mana yang terbaik untuk semua orang.”

Fiorentina membeli Kalinic dari Dnipro pada musim panas 2015 dengan harga 5,5 juga euro (sekitar Rp 84,209 miliar). Musim lalu dia memberikan kontribusi yang besar bagi Fiorentina dengan torehan 15 gol dan dua assist dalam 33 pertandingan Serie A.

Comments
Loading...