Kalinic: Yang Penting Milan Menang

Football5star.com, Indonesia – Striker AC Milan, Nikola Kalinic, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Udinese. Ia juga menuntut I Rossoneri untuk konsisten.

Milan menang 2-1 atas tamunya Udinese pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Minggu (17/9/2017). Dua gol Rossoneri dicetak Kalinic pada menit ke-22 dan 31. Sementara itu, satu-satunya gol Udinese dilesakkan Kevin Lasagna saat laga memasuki menit ke-28.

“Aku sangat senang karena mencetak dua gol dan itu adalah kemenangan besar. Tapi aku tidak terlalu fokus pada siapa yang mencetak gol, aku hanya peduli jika Milan menang. Kami harus terus seperti ini dan bersiap menghadapi Rabu nanti karena laga akan sulit,” kata Kalinic di situs resmi klub.

“Kami memiliki tim yang fantastis dan semua pemain ingin menang. Namun, ini hanya satu pertandingan, kami harus terus kerja keras karena masih ada jalan yang panjang,” Kalinic menambahkan.

Total, Kalinic telah membela Milan dalam empat pertandingan di semua kompetisi. Penyerang asal Kroasia itu juga menyumbangkan dua gol.

Berkat kemenangan ini, Milan bercokol di posisi lima Serie A dengan raihan sembilan poin dari empat pekan. Sedangkan Udinese duduk di posisi ke-13 dengan tiga poin. Pada laga berikutnya, Milan akan menjamu SPAL di San Siro. Tiga angka sepertinya bisa diamankan pasukan Vincenzo Montella karena sang lawan menderita kekalahan dalam dua giornata terakhir dan gagal mencetak satu gol pun.