Kalteng Daratkan Bintang Persija dan Persebaya


Football5star.com, Indonesia – Kalteng Putra serius dalam menatap Liga 1 2019. Tim berjuluk Ela Mikeh ini meresmikan tiga pemain baru. Dua pemain yang didatangkan ke Kalteng Putra adalah dua pemain kunci untuk klub lama mereka di musim lalu.

Ketiga pemain tersebut adalah Wasyiat Hasbullah, Ferinando Pahabol, dan Sandi Sute. Ketiga pemain tersebut resmi bergabung dengan Kalteng Putra pada 3 Januari 2019 setelah diumumkan lewat akun Instagram resmi Kalteng Putra, @kaltengputra_id.

Dari ketiga pemain tersebut, hanya Wasyiat yang bukan pemain utama. Mantan pemain PSM Makassar tersebut hanya menjadi pemanas bangku cadangan. Di Liga 1 2018, pemain yang dua musim berseragam Juku Eja itu hanya bermain lima kali dengan catatan 330 menit bermain.

Sandi Sute - Persija Jakarta - Palu - Football5star
persija.id

Sementara dua pemain lain, Pahabol dan Sandi merupakan pemain kunci di klub lamanya. Dalam data yang tertulis dalam situs resmi Persebaya, Pahabol tercatat bermain sebanyak 17 kali dengan 14 kali masuk sejak menit pertama. Situs resmi Liga Indonesia mencatat, mantan pemain Persipura Jayapura ini mencetak tiga gol dan tiga assist.

Sementara untuk Sandi, ia adalah jangkar di lini tengah Macan Kemayoran. Ia yang menjaga kedalaman ketika dua gelandang Persija lainnya, Rohit Chand dan Ramdani Lestaluhu membantu serangan. Keluarnya Sandi kembali memunculkan rumor bergabungnya salah satu gelandang milik PSM, Rasyid Bakrie.

Comments
Loading...