Kalteng Putra Akan Datangkan Eks Pemain Timnas Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Pemilik Kalteng Putra, Agustiar Sabran, mengatakan bahwa tim miliknya saat ini sedang berusaha untuk mendatangkan beberapa mantan penggawa timnas Indonesia. Ia beralasan bahwa mantan penggawa timnas Indonesia memiliki pengalaman yang mumpuni di ajang Liga 1.

Pada awal Januari lalu, Enggang Borneo sejatinya sudah mendatangkan gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute. Namun, Sandi secara sepihak memutuskan untuk tetap bertahan di Persija dan menolak tawaran dari Kalteng Putra. Ia pun mendapatkan tuntukan untuk datang ke Palangka Raya dan meminta maaf secara langsung ke pihak manajemen klub.

“Saya belum bisa memberikan bocoran siapa saja mantan pemain timnas yang akan membela Kalteng Putra. Yang jelas, satu nama yang sudah pasti adalah Yohannes Ferdinando Pahabol yang pernah membela klub Persebaya Surabaya,” ujar Agustiar Sabran dikutip dari Antara.

Kalteng Putra - Agustiar Sabran - Timnas Indonesia - Tirto
Tirto

“Dari 17 pemain yang sudah dipastikan bergabung tersebut, kurang lebih ada delapan pemain lama yang kita pertahankan. Sisanya pemain baru seperti pemain belakang mantan PSM Makassar, Wasyiat Hasbullah dan beberapa pemain lainnya,” imbuhnya menambahkan.

Meskipun sudah pasti akan mendatangkan beberapa mantan penggawa timnas Indonesia, Agustiar Sabran mengaku masih belum menentukan siapa pelatih yang akan mengasuh klub asal Palangka Raya itu. Ia pun masih membutuhkan masukan untuk menentukan juru taktik.

“Soal pelatih akan dikomunikasikan lagi, apakah pakai lokal atau bagaimana. Kami akan cari masukan lebih mendalam lagi,” pungkas Agustiar Sabran.

Comments
Loading...