Kalteng Putra Belum Pikirkan Pemain Baru

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan dari Persija Jakarta menjadi indikator Kalteng Putra harus berbenah pada putaran kedua. Beberapa lini harus diperbaiki untuk bisa bertahan di Liga 1 2019 hingga kompetisi berakhir.

Soal pemain baru, pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira mengatakan belum merencanakan nama-nama yang ingin didatangkan. Meski demikian, ia menyatakan tetap perlu mengevaluasi beberapa lini .

“Soal pemain masih harus komunikasi dengan manajemen. Untuk sementara masih belum ada nama, tentunya kami butuh pemain baru yang bisa menjadi tambahan tenaga segar di putaran kedua nanti,” tuturnya setelah pertandingan di Stadion Madya, Selasa (20/8) sore.

Sudah dua pertandingan beruntun Kalteng Putra menelan kekalahan. Sebelumnya, Laskar Isen Mulang takluk 0-2 dari Persipura Jayapura. Pertandingan itu juga digelar di kandang lawan pekan lalu.

“Saya rasa hari ini ada sejumlah peluang yang belum maksimal. Kami juga mau memenangkan pertandingan. Secara pemainan kami main bagus dan menguasai pertandingan. Persija adalah tim besar dan gol mereka dari freekick istimewa,” kata Gomes melanjutkan.

Setelah ini, Kalteng Putra akan berhadapan dengan Bhayangkara FC pada Minggu (25/8) sore akhir pekan nanti. Laga akan berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Kalteng PutraLiga IndonesiaPersija Jakarta