Kalteng Putra Optimistis Bisa Daratkan Diego Forlan

Football5star.com, Indonesia – Klub promosi Liga 1, Kalteng Putra, ternyata memiliki niat serius untuk mendatangkan mantan bomber timnas Uruguay, Diego Forlan untuk kompetisi musim depan. Pemilik klub, Agustiar Sabran pun mengatakan bahwa Kalteng Putra sedang melakukan tahap negosiasi dengan agen dari Forlan.

Saat ini, Forlan sudah berusia 39 tahun dan tak lagi memiliki klub. Ia terakhir kali bermain pada bulan Mei 2018 lalu bersama klub asal Hong Kong, Kitchee FC setelah sebelumnya sempat membela klub India, Mumbai City FC.

“Kalau jodoh, tidak bakal kemana Diego Forlannya. Namun, yang jelas klub ini tidak akan menjadi penghibur di Liga 1. Kami ingin menorehkan prestasi terbaik di kompetisi musim depan dan ini bertujuan untuk mengangkat harkat serta martabat masyarakat Kalteng di kancah sepak bola nasional,” ujar Agustiar Sabran dikutip dari Antara.

Diego Forlan - Kalteng Putra - Liga 1 - Toronto Star
Toronto Star

Dalam waktu dekat, Laskar Isen Mulang akan menghadapi PSM Makassar di ajang Piala Indonesia. Agustiar Sabran mengatkan bahwa timnya memiliki armada yang cukup untuk menghadapi PSM meskipun belum memiliki pelatih tetap.

“Kami memiliki 17 pemain yang cukup untuk bermain di Piala Indonesia. Mengenai pelatih, akan kami komunikasikan, apakah akan menggunakan jasa pelatih lokal atau bagaimana.”

“Karena hal ini, saya masih membutuhkan banyak masukan dari beberapa pihak yang tahu mengenai seluk beluk di dunia kepelatihan,” pungkas Agustiar Sabran.

Comments
Loading...