Kalteng Putra Tunjuk Gomes de Oliveira Sebagai Pelatih Baru

Football5star.com, Indonesia – Kalteng Putra akhirnya memiliki pelatih baru. Setelah sempat menggantungkan nasib Kashartadi, tim promosi Liga 1 2019 ini menunjuk Gomes de Oliveira sebagai pelatih baru mereka.

Keputusan Laskar Isen Mulang untuk mendatangkan Gomes de Oliveira adalah hasil diskusi semua pihak yang terlibat di dalam manajemen Kalteng Putra. Lewat akun Instagram resmi Kalteng Putra, mereka mengumumkan kedatangan Gomes.

“Setelah memperhatikan, mengingat dan mempertimbangkan masukan dari berbagai pihak akhirnya CEO Kalteng Putra, H. Agustiar Sabran mantap menetapkan dan memilih Coach Gomes De Oliveira sebagai juru taktik Kalteng Putra untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019,” tulis akun resmi Kalteng Putra.

“Kemarin adalah sejarah, hari ini adalah masa depan dan harapan, sebagai langkah awal membangun sepakbola yang bermartabat,modern dan sebagai perekat persaudaraan khususnya bagi masyarakat Kalimantan Tengah dan umumnya masyarakat Indonesia.”


Gomes de Oliveira bukanlah nama baru di kancah persepak bolaan Indonesia. Sebelum mendarat di Kalimantan Tengah, Gomes lama membesut klub asal Madura, Madura United. Ia juga sempat meracik Persela Lamongan dan Persiram Raja Ampat.

Sebelumnya, Laskar Isen Mulang telah mendatangkan beberapa pemain baru. Sebut saja I Gede Sukadana, Wasyiat Hasbullah, dan mantan winger Persebaya Surabaya, Ferinando Pahabol.

Comments
Loading...