Kalteng Putra Tuntut Sandi Untuk Minta Maaf Secara Langsung

Football5star.com, Indonesia – Manajemen Kalteng Putra, mengaku sangat kecewa dengan sikap Sandi Sute yang memutuskan untuk terus bertahan di Persija Jakarta. Manajemen klub pun menuntut Sandi untuk datang ke Palangkaraya dan meminta maaf secara langsung.

Pada (3/1) lalu, Kalteng mengumumkan bahwa mereka telah sepakat untuk mendatangkan Sandi Sute dari Persija Jakarta dengan status free transfer. Namun, Sandi langsung mengatakan bahwa dirinya tetap akan bertahan di Persija setidaknya hingga akhir musim 2019 nanti.

Hal itu tentunya membuat pihak Kalteng Putra meradang. Pasalnya, mereka telah memberikan DP (down payment) kepada sang pemain sebesar 50 % dari nilai kontraknya. Selain itu, Sandi juga sudah setuju untuk menandatangani kontrak selama satu tahun di Palangkaraya.

Sandi Sute - Persija Jakarta - Kalteng Putra - Tirto
Tirto

“Pada hari Kamis tanggal 3 Januari 2019 pukul 06.30 WIB, Tanpa ada paksaan dan dalam keadaan sadar, Sandi menandatangani kontrak bersama Kalteng Putra selama 1 tahun. Niat kami mengontrak Sandi adalah untuk merangkul bukan ‘membajak’. Tujuan kami khususnya untuk memajukan dan mengangkat persepakbolaan di Kalimantan Tengah Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila, tanah berkah dan umumnya untuk memberi warna bagi persebakbolaan tanah air,” tulis keterangan Kalteng Putra. melalui akun Instagram resminya.

“Sebagai ‘Orang Timur’ yang sopan dan santun, harus bisa menyelesaikan secara baik. Sandi diterima di Kalimantan Tengah secara baik-baik, jadi harus secara baik-baik pula datang ke Palangkaraya dan meminta maaf secara langsung kepada CEO Kalteng Putra dalam waktu segera, tidak cukup hanya meminta maaf lewat sosial media, WhatsApp atau telepon,” tutupnya.

Comments
Loading...