Kalung Bling-Bling Ala Benjamin Mendy

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester City, Benjamin Mendy, adalah pecinta bling-bling. Ia suka memesan berbagai macam perhiasan mahal layaknya seorang rapper.

Adalah Abtin Abassi, pemilik toko berlian A Jewellers di London, yang menceritakan kelakukan Benjamin Mendy. Pemain asal Prancis itu sering memesan berbagai macam kalung, cincin yang dipenuhi berlian dan permata di toko Abassi.

Suatu ketika, Benjamin Mendy bahkan memesang kalung yang mirip dengan grup hip-hop dari Amerika Serikat, Migos. Mendy memang sering menghabiskan waktunya bersama grup tersebut.

“Kami sedang dalam proses melakukan sesuatu dengan Benjamin Mendy, dan ia secara spesifik meminta kalung tenis yang harus berukuran tertentu dan berliannya harus berukuran tertentu,” kata Abassi di The Sun.

“Mendy bilang dia bersama Migos, dan melihat kalung mereka dan menginginkan yang sama. Tapi Mendy menginginkan buatannya dari batu VVS, jadi itu adalah pesanan yang sangat mahal,” Abassi menambahkan.

Dengan gaji 90 ribu poundsterling (sekitar Rp 1,6 miliar) per pekan, Mendy memang bisa membeli apa saja, termasuk berbagai macam berlian dan permata yang ia suka.

Ngomong-ngomong soal permata, bagi Anda yang tertarik mengoleksi batu permata, kunjungilah PermataStar.com atau JualPermata.com. Di sana Anda bisa mendapatkan beragam koleksi permata dengan kualitas dan harga yang terbaik, seperti ruby, sapphire, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, dan lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com. Dapatkan koleksi permata terbaikmu di sana! (adv)

Benjamin MendyJualpermataJUalpermata.comManchester CityPermataStarPermataStar.com