Solskjaer: Manchester United Tak Perlu Jual Pemain

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa klubnya sama sekali tak butuh melepas pemain di bursa transfer musim panas tahun ini. Ia pun mengaku sudah berbicara empat mata dengan beberapa pemain yang dikabarkan akan hengkang.

Sepanjang bursa transfer musim panas tahun ini, nama Romelu Lukaku dan Paul Pogba disebut-sebut siap angkat koper dari Old Trafford untuk bergabung ke klub lain. Sebelumnya, mereka sudah resmi melepas Ander Herrera dan Antonio Valencia yang kontraknya tak diperpanjang.

“Sejauh ini, sudah ada banyak rumor dan spekulasi yang menghinggapi kami. Baik mengenai pemain yang akan datang, maupun yang akan hengkang. Bagi saya, hal itu adalah merupakan sesuatu yang biasa,” kata Solskjaer dikutip dari laman Irish Examiner.

Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United - The National
The National

“Tentu saja saya sudah bicara dengan Paul, Rom, Rashy (Marcus Rashford), Jesse (Lingard) dan semua pemain sepanjang musim panas. Sejauh pemahaman saya, kami belum menerima tawaran dari klub lain. Kami adalah Manchester United. Kami tak perlu menjual pemain,” katanya menambahkan.

Salah satu hal yang membuat rumor kepindahan Pogba dari Old Trafford semakin berhembus kencang adalah komentar dari sang agen, Mino Raiola. Namun, Solskjaer pun mengaku tak begitu memusingkan berbagai komentar yang keluar dari mulut Raiola.

“Agen selalu melakukan hal-hal seperti itu. Mereka senang bicara kepada media mengenai kliennya. Tapi, sejauh pemahaman saya, kami belum mendapatkan tawaran untuk Paul. Untuk saat ini, saya hanya bisa mengatakan hal tersebut,” tandasnya.

Comments
Loading...