Kampanye Bahaya Kanker, Xhaka Kenakan Sepatu Pink

Football5Star.com, Indonesia – Granit Xhaka merasa peduli akan bahaya kanker payudara. Penyakit ini tak cuma membahayakan kaum Hawa, tapi kaum adam pun dapat terkena. Untuk itu, sebagai kampanye bintang Arsenal itu akan mengenakan sepatu warna pink selama bulan Oktober.

Memang dia adalah salah satu dari sekian pesepakbola yang akan mengenakan sepatu warna pink selama Oktober ini dalam rangka kampanye pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari penyakit kanker payudara.

Pemain 25 tahun ini memposting soal tendangan baru yang menarik perhatiannya di akun Instagram-nya. Sang pemain pun menulis sebuah pesan emosional tentang apa arti isyarat baginya untuk ikut kampanye dengannya

“Dibutuhkan kekuatan dan keberanian yang luar biasa untuk melawan penyakit ini agar setiap penderita tidak kehilangan harapan,” jelas Xhaka. “Karenanya, saya dengan bangga akan ikut berkampanye denagn mengenakan sepatu warna pink ini.”

Kabarnya, banyak pemain papan atas yang akan memakai sepatu warna pink itu untuk mendukung kesadaran penyakit mematikan tersebut. Saat ini, gelandang timnas Swiss ini masuk menjadi salah satu dari 30 pemain bintang papan atas yang akan mengenakan sepatu Under Armour baru sebagai bagian dari kampanye Power in Pink.

Selain Xhaka, ada nama bintang Olympique Lyon, Memphis Depay, yang ikut mengenakan sepatu warna pink. Juga bintang muda Liverpool Trent Alexander-Arnold, dan banyak pemain lainnya.

 

Comments
Loading...