Kampanye Pencarian Anak Hilang AS Roma Membuahkan Hasil

Football5star.com, Indonesia – Selama bursa transfer musim panas ini, AS Roma membuat gebrakan baru di media sosial. Mereka mengampanyekan anak hilang di Twitter.

Setiap pemain baru yang datang, Twitter klub ibu kota Italia selalu mencantumkan info anak hilang. Foto setiap anak itu pun disandingkan dengan foto pemain baru yang didatangkan.

Dan siapa sangka jika kampanye pencarian itu akhirnya membuahkan hasil. Anak yang berhasil ditemukan itu adalah Adjai Ochieng asal Kenya.

Adjai Ochieng yang berusia 13 tahun adalah anak yang dipublikasikan kehilangannya saat Il Lupi menggaet Henrikh Mkhitaryan dari Arsenal. Ia ditemukan di Kenya dan kini sudah berkumpul lagi dengan keluarga.

Uniknya, Adjai Ochieng ditemukan bertepatan dengan debut Henrikh Mkhitaryan bersama Roma. Hebatnya lagi gelandang Armenia juga sukses mencetak gol di laga debut saat membantu timnya menang 4-2 atas Sassuolo.

Adapun kampanye AS Roma ini merupakan bagian dari kerja sama mereka dengan lembaga pencarian anak yang berbasis di London, Missing Child. Dan hingga sekarang mereka jadi satu-satunya klub yang mengumumkan kehilangan anak di seluruh dunia lewat akun media sosialnya.

Comments
Loading...