Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Bek Kiri Incaran City di Musim Panas

Football5star.com, Indonesia – Salah satu kelemahan utama Manchester City musim ini adalah di posisi bek kiri. The Citizens tak memiliki bek kiri yang mumpuni.

Pada awal musim, Manchester City sebenarnya memiliki Benjamin Mendy, Oleksandr Zinchenko dan Angelino. Namun performa ketiganya angin-anginan. Na,a terakhir bahkan dipinjamkan ke RB Leipzig pada Januari lalu.

Manchester City pun berniat melakukan perbaikan. Ada lima nama bek kiri yang masuk radar. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya:

Alex Telles

Alex Telles - FC Porto - Timnas Brasil - @SOMOSPORTOCRL

Karier Telles meroket bersama Porto. Ia bahkan sampai dipanggil oleh tim nasional Brasil tahun lalu.

Kelebihan utama pemain 27 tahun itu adalah ia rajin mencetak gol. Musim ini saja ia suah menyumbangkan delapan gol. Angka itu termasuk luar biasa untuk pemain di posisi bek kiri.

Nicolas Tagliafico

nicolas tagliafico ajax amsterdam - Twitter @ajaxtimes

Tagliafico adalah tipe pemain bagus, yang kurang mendapat sorotan. Musim ini pemain asal Argentina itu sudah menyumbangkan lima gol dan tujuh assist untuk Ajax. Meski demikian, ia jarang mendapat apresiasi.

Manchester City sadar akan potensi pemain 27 tahun tersebut. Karena itu, mereka terus memantau situasi Tagliafico di Ajax.