Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Calon Pengganti Modric di Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Kontrak Luka Modric bersama Real Madrid akan habis pada 2021 mendatang. Tapi, besar kemungkinan Los Blancos bakal melepasnya di akhir musim ini.

Selama delapan musim di Madrid, Modric telah memenangkan empat gelar Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, satu gelar La Liga dan satu Copa Del Rey. Pada level individu, pemain berusia 34 tahun itu telah diakui dengan penghargaan Ballon d’Or dan Pemain Terbaik FIFA.

Mantan pemain Tottenham Hotspur ini memiliki sudah mencatatkan 333 penampilan dalam seragam Real Madrid di semua kompetisi. Dari sekian penampilan itu, Modric berhasil menyumbang 22 gol dan membuat 52 assist.

Akan tetapi, ia kehilangan posisinya di utama musim ini. Pemain asal Kroasia itu kalah bersaing Federico Valverde. Sang gelandang pun siap pindah dan mencoba tantangan baru di akhir musim nanti.

Jika Modric jadi pindah, Madrid sudah punya lima nama sebagai kandidat penggantinya. Siapa saja mereka?

Berikut 5 Calon Pengganti Modric di Real Madrid:

1 Paul Pogba

SB-Nation

Pogba nyaris gabung Madrid pada awal musim ini. Namun, Los Blancos gagal menemui kesepakatan dengan Manchester United terkait transfernya.

Pemain asal Pranci itu diyakini bisa merevolusi Real Madrid jika ia bergabung dengan mereka pada musim depan.

2 Marco Verratti

leparisien.fr

Selama delapan tahun, Verratti telah membuktikan bahwa dirinya adalah gelandang terbaik Paris Saint-Germain (PSG). Dia telah memenangkan semua yang ada di Perancis.

Kini saatnya memburu trofi Liga Champions. Real Madrid sangat cocok untuk gelandang berusia 27 tahun tersebut.

3 Dani Ceballos

talkSPORT

Ceballos dipinjamkan Madrid ke Arsenal hingga akhir musim ini. Setelh sempat kesulitan di bawah Unai Emery, pemain berusia 23 tahun itu mendapat kepercayaan dari Mikel Arteta belakangan ini.

Jika kembali ke Santiago Bernabeu, Ceballos menjadi pemain yang lebih matang dan bisa diplot sebagai penerus Modric.

4 Martin Odegaard

@odegaard.98

Sama seperti Ceballos, Odegaard juga sedang dipinjamkan Madrid. Pemain berusia 21 tahun itu dipinjamkan ke Real Sociedad dan menjadi pemain kunci.

Los Blancos tertarik memulangkan Odegaard pada musim panas mendatang. Dengan begitu, mereka tak perlu mengeluarkan uang untuk mencari pengganti Modric.

5 Marcelo Brozovic

instagram.com/marcelo_brozovic

Brozovic adalah salah satu gelandang terbaik Serie A. Ia sudah bermain untuk Inter Milan sejak tahun 2015, tapi belum pernah memenangkan gelar.

Pemain Kroasia itu sepertinya sudah siap untuk mengambil lompatan besar berikutnya dalam kariernya, yakni bergabung dengan klub raksasa seperti Madrid.

Kamu Pasti Gak Tahu!Luka ModricReal Madrid