Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Fakta Menarik Laga Inter vs Napoli

Football5star.com, Indonesia – Dinihari tadi, ada laga sengit di Liga Italia yang mempertemukan dua tim tangguh, Inter Milan dan Napoli. Dalam laga Inter vs Napoli kali ini, Nerazzurri sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Inter dicetak oleh Danilo D’Ambrisio (11′) dan Lautaro Martinez (74′). Kemenangan ini semakin memantapkan posisi Inter di posisi dua klasemen Liga Italia.

Selain itu, ada juga beberapa fakta menarik yang terjadi sepanjang laga Inter vs Napoli. Berikut, football5star.com sudah merangkum 5 fakta menarik dari laga Inter vs Napoli

5 FAKTA MENARIK DARI LAGA INTER VS NAPOLI
1. INTER PERPANJANG TREN POSITIF
instagram.com/inter

Inter menghadapi Napoli dengan modal yang cukup baik. Pasalnya, mereka sama sekali tak menelan kekalahan dalam enam pertandingan terakhirnya dengan catatan tiga imbang dan tiga menang.

Kemenangan ini semakin memperpanjang tren positif Nerazzurri jelang akhir musim 2019-20. Nerazzurri kini tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir dan berhak menempati posisi dua klasemen Liga Italia.

2. REKOR BURUK NAPOLI DI GIUSEPPE MEAZZA

Sepanjang sejarahnya, Napoli memang tak memiliki rekor yang baik ketika bermain melawan Inter di Giuseppe Meazza. Pasalnya, I Partenopei hanya mampu meraih dua kemenangan dari delapan lawatan ke Giuseppe Meazza.

Kekalahan ini semakin memperburuk rekor mereka di Giuseppe Meazza. Tak hanya itu, hasil pertandingan ini juga membuat pasukan Gennaro Gattuso hanya mampu meraup satu kemenangan dalam lima laga tandang terakhirnya.

3. TAK TERKALAHKAN BERSAMA PAOLO VALERI

Paolo Valeri mungkin menjadi wasit favorit Inter Milan dan Antonio Conte. Pasalnya, Inter tak pernah menelan kekalahan dalam enam pertandingan terakhirnya yang dipimpin oleh Valeri.

Hebatnya lagi, enam laga tersebut berakhir dengan kemenangan. Bagi Napoli, kekalahan ini merupakan yang kedua bagi mereka dalam enam partai terakhir yang dipimpin Valeri.

4. AKHIR KUTUKAN ANTONIO CONTE

Dalam beberapa musim terakhir, Antonio Conte memang tak memiliki rekam jejak yang kurang bagus ketika menghadapi Napoli. Pasalnya, Conte hanya mampu meraih satu kemenangan dari enam laga terakhir melawan I Partenopei.

Dinihari tadi, Conte berhasil memecahkan kutukan tersebut dan memperbaiki rekornya ketika mengahadapi Napoli. Kini, ia memiliki rekor empat menang, empat imbang, dan empat kalah dalam 12 pertemuan melawan Napoli.

5. MUSIM TERPRODUKTIF LAUTARO MARTINEZ
instagram.com/inter

Satu gol yang dicetak Lautaro Martinez di laga tadi semakin menasbihkan dirinya sebagai salah satu penyerang muda terbaik saat ini. Bersama Nerazzurri musim ini, Martinez sudah berhasil menyumbang 19 gol dari 43 penampilannya di semua kompetisi.

Catatan tersebut membuat musim 2019-20 menjadi catatan tersendiri buat Lautaro. Pasalnya, musim ini merupakan musim terproduktifnya selama berkarier di dunia sepak bola.

Inter MilanKamu Pasti Gak Tahu!Liga ItaliaNapoli