Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Fakta Mengejutkan Antonella Roccuzzo, Istri Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia – Antonella Roccuzzo adalah sosok misterius. Selain sebagai istri Lionel Messi, tak banyak informasi soal wanita 32 tahun tersebut.

Antonella Roccuzzo adalah sosok yang pemalu. Ia hanya beberapa kali tampil di hadapan media. Padahal, ia sudah menjalin hubungan dengan Messi lebih dari 10 tahun.

Football5star merangkum 5 fakta mengejutkan Antonella Roccuzzo. Berikut daftarnya:

1 Sepupu Sahabat Messi

Antonella adalah sepupu dari Lucas Scaglia, pemain Argentina yang jadi sahabat Messi sejak kecil. Melalui Scaglia, Antonela dan Messi berkenalan saat masih berusia 8 tahun.

“Saya kenal Leo sebelum dia menjadi bintang dan kami selalu ingat Antonella sebagai kekasihnya di lingkungan ini,” kata Franco Lentini, tetangga Messi di Rosario.

Meski berkenalan di usia kecil, tapi mereka tak langsung menjalin hubungan karena Messi bergabung dengan akademi Barcelona.

2 Kematian Sahabat

Lionel Messi rayakan ultah Antonella Roccuzzo jelang el Clasico.

Saat masih remaja, Messi jarang kembali ke Argentina. Tapi, dia terus menjalin komunikasi dengan Antonella melalui telepon. Ia juga sering mengirimnya surat.

Ketika salah seorang sahabat Antonella meninggal karena kecelakaan pada 2009, Messi kemudian terbang ke Argentina dan menemaninya. Di situlah cinta keduanya mulai bersemi.

Selang beberapa bulan, Antonella mengorbankan kuliahnya dan pindah ke Barcelona.

3 Mahasiswa Berprestasi

Sebelum meninggalkan kuliahnya dan tinggal bersama Messi, Antonella adalah mahasiswa yang berprestasi di Argentina. Dia mengambil jurusan Gizi dan Dietetik.

Ia juga rajin mengikuti kursus bahasa Inggris. Antonela kemudian meninggalkan segalanya pada 2010 dan pindah ke Barcelona.

4 Cinta Fashion

Antonella adalah pecinta fashion. Ia hadir dalam beberapa fashion show di Barcelona.

Saking cintanya, ia sampai membuka butik sepatu di Barcelona bersama istri Luis Suarez, Sofia Balbi.

5 Bukan Fans Sepak Bola

Meskipun suaminya adalah pemain terbaik dunia, tapi Antonella bukanlah pecinta sepak bola. Hal ini diungkapkan oleh Messi.

“Saya tak pernah menonton sepak bola di rumah. Menurut Antonella, sepak bola membosankan. Saya pulang dan bilang kepadanya bahwa mencetak dua atau tiga gol, dia bahkan tidak mendengarkan,” ucap Messi.