Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Klub yang Bisa Selamatkan Karier Luka Jovic

Football5star.com, Indonesia – Penyerang timnas Serbia, Luka Jovic, hampir dipastikan bakal meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim dingin 2021. Los Blancos siap melepas Jovic karena sang pemain tampil mengecewakan selama satu setengah tahun terakhir.

Ya, Jovic memang gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama Real Madrid. Pemain 23 tahun itu cuma mampu mencetak dua gol kendati ditebus Real Madrid dengan banderol 63 juta Euro.

Kini, Jovic ada dalam persimpangan besar. Ia harus menemukan klub yang tepat agar bisa kembali menjadi penyerang yang ditakuti. Berikut, football5star.com sudah merangkum 5 klub yang bisa menyelamatkan karier Luka Jovic:

1. AC MILAN
Trend365

AC Milan sudah tertarik mendatangkan Jovic semenjak bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, ketika itu mereka urung mendaratkan Jovic karena tak mencapai kata sepakat dengan Real Madrid.

Kini, Rossonerri dikabarkan kembali siap berusaha mendatangkan Jovic. Jika merapat ke AC Milan, Jovic bakal diplot sebagai pengganti jangka panjang Zlatan Ibrahimovic yang kini sudah berusia 39 tahun.

Selain itu, Jovic juga bakal kembali bermain bersama Ante Rebic. Jovic dan Rebic memiliki rekam jejak yang sangat baik ketika memperkuat Eintracht Frankfurt beberapa tahun lalu.

2. ATLETICO MADRID
Atletico Madrid vs Real Valladolid Llorente Gemilang, Los Rojiblancos Menang
Reuters

Kepergian Diego Costa membuat Atletico Madrid dikabarkan bakal terjun ke bursa transfer demi mencari pemain pengganti. Salah satu nama yang bisa dipertimbangkan Los Rojiblancos adalah Jovic.

Atletico memang dikenal bisa membangkitkan karier pemain yang meredup karena Real Madrid. Beberapa nama diantaranya adalah Alvaro Morata dan Marcos Llorente.

Selain itu, Jovic juga tak akan mendapatkan tekanan yang terlalu besar apabila merapat ke Atletico. Pasalnya, ia hampir dipastikan bakal diduetkan dengan Luis Suarez atau Joao Felix.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More