Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Mobil Termahal Milik Cristiano Ronaldo

Football5Star.com, Indonesia – Pada tahun lalu, beredar kabar Cristiano Ronaldo akan membeli sebuah mobil supermahal, Bugatti La Voiture Noire. Mobil yang dibuat terbatas itu dibanderol seharga 18 juta AS. Mobil itu disebut-sebut sebagai yang termahal di dunia.

Akan tetapi, kabar itu dibantah manajemen Cristiano Ronaldo. Melalui juru bicaranya, CR7 menegaskan bukan sebagai sosok rahasia yang telah memesan mobil tersebut. Lalu, mobil mana yang termasuk sebagai yang termahal di garasi megabintang Juventus tersebut?

Berikut ini, Football5Star.com menyajikan 5 mobil termahal milik megabintang Juventus tersebut.

Bugatti Centodieci

Bugatti Centodieci jadi mobil termahal yang pernah dibeli Cristiano Ronaldo sejauh ini.
zero2turbo.com

Setahun berselang dari bantahan telah membeli Bugatti La Voiture Noire, Cristiano Ronaldo dikabarkan membeli mobil Bugatti lain yang tak kalah langka. Mobil itu adalah Bugatti Centodieci.

Menurut Carbuzz, Bugatti Cetodieci ini hanya diproduksi sepuluh buah di seluruh dunia. Harganya pun wah, yakni 9 juta dolar AS. Meskipun hanya setengah dari harga Bugatti La Voiture Noire, mobil ini tetap jadi yang termahal di garasi CR7.

Bugatti Chiron

Mobil termahal kedua yang ada di garasi Cristiano Ronaldo juga Bugatti, yakni Bugatti Chiron. Mobil ini berharga 3 juta euro. CR7 memamerkan mobil ini pada September 2017 di akun Instagram-nya.

Mobil ini pun dikabarkan tidak diproduksi massal. CR7 hanya satu dari total 500 pemilik kuda besi yang dapat dipacu hingga 400 km/jam itu.

Bugatti Veyron

Setelah timnas Portugal menjuarai Piala Eropa 2016, Cristiano Ronaldo membeli mobil baru. Mobil itu adalah Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse. Harganya tak main-main, 1,7 juta dolar.

Ini merupakan Bugatti pertama yang diberi Ronaldo. Dia juga bahkan jadi model iklan untuk mobil yang dapat dipacu hingga 360 km/jam itu. dalam iklan tersebut, CR7 tampak beradu cepat dengan mobil tersebut.

Rolls Royce Phantom

Cristiano Ronaldo di atas Rolls Royce Phantom miliknya.
worldsport.ge

Rolls Royce Phantom dibeli Cristiano Ronaldo pada akhir tahun 2014. Itu adalah mobil ke-19 yang dibeli megabintang asal Portugal tersebut. Saat dibeli, harga mobil itu berkisar di angka 440 ribu dolar AS.

Meskipun bertampang sangar, Rolls Royce Phantom terlihat elegan dan modern. Jenis yang dibeli CR7 adalah drophead atau bagian atasnya dapat dibuka.

Ferrari 599 GTO

Cristiano Ronaldo berpose bersama Ferrari 599 GTO miliknya.
vbetnews.com

Di garasi Cristiano Ronaldo setidaknya ada tiga mobil Ferrari. Dari semuanya, Ferrari 599 GTO adalah yang termahal. Mobil pabrikan Italia tersebut berharga 412 ribu dolar.

Cristiano Ronaldo terlihat menunggangi mobil ini pada 2011. Keberadaannya di jalanan Portugal terekam oleh seorang YouTuber bernama Lukas.