Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Pasangan Sesama Pesepak Bola

Football5Star.com, Indonesia – Artis dan model mendominasi deretan WAGs di sepak bola. Namun, jangan salah, pasangan sesama pesepak bola juga tidaklah langka. Alex Morgan dan bintang muda Bayern Munich, Alphonso Davies, adalah contohnya saat ini.

Beberapa dekade silam, publik dunia sempat mengenal pasangan Ronaldo Luiz Nazario de Lima dan Milene Dominguez. Lalu, ada pasangan bek Islandia, Hermann Hreidarsson dan Ragna Loa Stefansdottir. Ada pula Claudio Reyna dan Danielle Egan yang berstatus penggawa timnas AS.

Berikut ini, Football5Star.com menyajikan pasangan kekasih dan suami-istri yang sama-sama berprofesi sebagai pesepak bola. Kamu pasti gak tahu sosok-sosok tersebut.

Alex Morgan dan Servando Carrasco

newschain.uk

Pada 7 Mei lalu, Alex Morgan melahirkan seorang bayi perempuan cantik yang diberi nama Charlie Elena. Bayi tersebut merupakan buah cintanya dengan Servando Carrasco. Mereka menikah pada 31 Desember 2014. Kisah cinta mereka bersemi saat sama-sama memperkuat tim University of California Berkeley.

Dari pasangan sesama pesepak bola ini, nama Alex Morgan memang lebih mengemuka. Maklum, dia adalah bintang timnas wanita AS. Terakhir, dia membawa timnya menjuarai Piala Dunia Wanita 2018. Adapun karier Carrasco yang saat ini membela LA Galaxy tidaklah gemilang.

Alphonso Davies dan Jordyn Huitema

Instagram @jordynhuitema

Bulan lalu, tepatnya 21 April 2020, Alphonso Davies dan Jordyn Huitema genap tiga tahun berpacaran. Artinya, mereka sudah berpacaran sejak berumur 16 tahun saat sama-sama masih memperkuat Vancouver Whitecaps. Tentu saja, Davies di tim pria, Huitema di tim wanita.

Saat ini, pasangan sesama pesepak bola muda yang juga disebut-sebut sebagai wonderkid Kanada itu sama-sama berkiprah di Eropa. Sejak Januari 2019, Davies bergabung dengan raksasa Jerman, Bayern Munich. Empat bulan kemudian, Huitema menyusul dengan merapat ke Paris Saint-Germain di Prancis.

Allie Long dan Jose Batista

youtube.com

Sosok Allie Long memang tak sebesar Alex Morgan atau Megan Rapinoe di timnas AS. Namun, dia termasuk bagian skuat saat juara Piala Dunia Wanita 2019. Long bisa dikatakan late bloomer. Dalam umur 31 tahun, itu adalah Piala Dunia pertamanya.

Seperti Morgan, Allie Long juga bersuami seorang pesepak bola. Pada Oktober 2016, dia menikah dengan Jose Batista, kekasih yang telah lama dipacarinya. Batista adalah pesepak bola asal Puerto Riko dan tercatat pernah membela Sevilla FC di Liga Puerto Rico.

Sara Daebritz dan Lukas Dotzler

tz.de

Di skuat Paris Saint-Germain, Jordyn Huitema bukan satu-satunya pesepak bola berpacar pesepak bola juga. Ada Sara Daebritz, gelandang yang telah membela timnas wanita Jerman sejak 2013. Dara cantik itu juga punya kekasih seorang pesepak bola

Daebritz saat ini diketahui tengah berpacaran dengan Lukas Dotzler, striker yang mencetak 20 gol bagi SV Pullach di Bayernliga Sued musim 2018-19. Saat sang kekasih pindah dari Bayern Munich ke PSG, Dotzler ikut pindah ke Paris. Dia memperkuat tim Divisi IV atas permintaan Daebritz. Namun, pada Januari silam, dia kembali ke Jerman memperkuat DJK Ammerthal.

Sydney Leroux dan Dom Dwyer

the18.com

Sydney Leroux adalah salah satu striker timnas AS. Dia menjadi bagian tim saat menjuara Piala Dunia Wanita 2015 dan Olimpiade 2012. Dia menjalin kisah cinta dengan pesepak bola berdarah Inggris, Dom Dwyer, sejak 2104 dan menikah setahun kemudian. Kini, mereka telah dikaruniai dua anak, Cassius Cruz dan Roux james.

Pertemuan kedua insan terjadi berkat jalur karier Dwyer yang pada 2009 bersekolah di Tyler Junior College. Dia juga membela tim sepak bola sekolahnya itu. Satu hal menarik, Leroux pernah dua kali pindah klub hanya demi berdekatan dengan sang suami. Sungguh pasangan sesama pesepak bola yang setia.

Alex MorganAllie LongAlphonso DaviesJordyn HuitemaKamu Pasti Gak Tahu!Sara Daebritz