Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Pemain Everton yang Bersinar di Bawah Ancelotti

Football5star.com, Indonesia -Siapa tak kenal Carlo Ancelotti? Pelatih asal Italia itu sudah kenyang pengalaman di sepak bola dan berhasil meraih banyak prestasi.

Musim ini, Carlo Ancelotti mengawali kiprahnya di Napoli. Namun, ia kemudian berselisih dengan Presiden klub, Aurelio de Laurentiis, sampai akhirnya diminta mundur.

Tak perlu waktu lama, Carlo Ancelotti langsung dipinang Everton. Klub Inggris itu bahkan menjadikan Don Carletto sebagai salah satu pelatih dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris.

Di bawah tangan dingin Ancelotti, Eveton yang sebelumnya berjuang di papan bawah berhasil naik ke papan tengah. The Toffees bahkan masih punya peluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Ada lima pemain Everton yang menonjol di era Carlo Ancelotti. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya:

Dominic Calvert-Lewin

Calvert-Lewin jadi striker utama Everton musim ini. Namun, ia baru menemukan konsistensinya setelah Ancelotti datang pada Desember.

Sejak Ancelotti bergabung, pemain 23 tahun itu sudah mencetak delapan gol dalam 13 pertandingan. Total, ia sudah mencetak 15 gol dalam 31 laga musim ini.

Richarlison

Richarlison memiliki bakat emas. Namun, baru di era Ancelotti-lah potensi pemain asal Brasil itu keluar.

Ia kadang dimainkan sebagai striker, namun kadang juga sebagai winger. Terlepas dari itu, performa sang pemain sangat baik. Tak heran jika Barcelona sempat mengejar tanda tangannya pada Januari lalu.

Mason Holgate

Sebelum Ancelotti datang, mungkin kita tak pernah mendengar nama Mason Holgate. Wajar, pemain 23 tahun itu hanya jadi bek tengah pilihan terakhir Everton masih dilatih Marco Silva.

Namun, itu semua berubah di tangan Ancelotti. Mantan pelatih Real Madrid itu melihat potensi besar sang bek dan terus menjadikannya sebagai pilihan utama di lini belakang The Toffees.

Theo Walcott

Walcott bukan nama baru di sepak bola Inggris. Akan tetapi, ia seakan terlahir kembali sejak Ancelotti datang.

Mantan pemain Arsenal itu selalu jadi pilihan utama di sayap kanan dan performanya tak pernah mengecewakan.

Djibril Sidibé

Sidibé dipinjam Everton dari AS Monaco pada awal musim ini. Performanya cukup mengecewakan saat dilatih Marco Silva dan ia juga kalah bersaing dengan Séamus Coleman.

Baru setelah Ancelotti datang, Séamus Coleman mampu mengeluarkan potensinya. Bekerja sama dengan Walcott di sisi kanan, keduanya jadi kombinasi mematikan.

Carlo AncelottiEvertonKamu Pasti Gak Tahu!