Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Pemain Gratisan yang Bisa Gabung Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Manchester United mulai stabil sejak kedatangan Bruno Fernandes pada Januari lalu. Pemain asal Portugal itu mampu mengangkat performa Setan Merah.

Namun demikian, hal itu belum cukup jika Manchester United ingin bersaing dengan Liverpool dan Manchester City musim depan. Setan Merah butuh tambahan amunisi lagi.

Ada beberapa opsi pemain bagus yang bisa didapatkan Manchester United secara gratis musim depan. Meskipun kebanyakan dari mereka tak muda lagi, namun mereka masih bisa menambah kualitas pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Football5star.com merangkum lima pemain gratisan yang bisa merapat ke Manchester United musim depan. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya:

Thomas Meunier

Thomas Meunier dalam beberapa kesempatan mengaku tertarik main di Liga Inggris. Bek PSG itu ingin mencoba petualangan baru dalam kariernya.

Jika merapat ke Old Trafford, Meunier akan bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka di posisi bek kanan. Keduanya memiliki posisi sama, namun beda gaya main. Jika Wan-Bissaka sangat defensif, Meunier malah cenderung ofensif.

Keduanya bisa diritasi United, tergantung dari taktik apa yang akan digunakan Solskjaer.

Jan Vertonghen

Jan Vertonghen tottenham hotspur 2

Jan Vertonghen bisa menjadi opsi yang menarik untuk Setan Merah. Meski sudah berusia 32 tahun, Vertonghen masih layak membela Setan Merah.

Ini juga jadi kesempatan terakhir Vertonghen untuk mendapatkan gaji besar. Ia akan sangat berguna sebagai pelapis duet Harry Maguire dan Victor Lindelof.