Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Pemain Ini Ternyata Pernah Main di Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid sering mendatangkan banyak pemain bintang dengan harga yang mahal. Sebut saja Cristiano Ronaldo, David Beckham, Zinedine Zidane, Kaka, dan masih banyak lagi.

Tetapi mungkin anda tidak tahu ada beberapa pemain terkenal yang mungkin anda tidak sangka bermain di Madrid. Alasan mungkin anda tidak tahu karena pemain-pemain itu hanya bermain beberapa kali, atau memang pada saat itu sang pemain memang belum seterkenal sekarang.

Berikut Football5Star.com sajikan daftarnya.

Fabinho

Squawka

Pemain Liverpool saat ini, Fabinho, merupakan salah satu pemain kunci di lini tengah The Reds. Tapi ternyata Fabinho pernah bermain di Real Madrid lo. Real Madrid meminjamnya dari klub Portugal, Rio Ave selama satu musim pada 2012-13.

Fabinho lebih banyak bermain di Real Madrid Castilla dengan mencatatkan 30 laga dan mencetak 2 gol di Segunda Division. Tapi dia pernah bermain satu kali bersama tim utama Madrid pada 8 Mei 2013. Dia bermain selama 14 menit menggantikan Fabio Coentrao dan dia memberikan assist kepada Angel Di Maria pada laga itu.

Jeryz Dudek

Getty Images

Jeryz Dudek dikenal karna melakukan double save luar biasa pada saat laga babak tambahan Final Liga Champions 2005 melawan AC Milan. Dia juga menyelamatkan dua penalti pada babak adu penalti dan membawa Liverpool meraih gelar Liga Champions kelimanya.

Hanya berselang dua tahun setelah itu, Dudek pindah ke Real Madrid pada tahun 2007. Tapi ternyata banyak orang yang melupakan hal ini. Wajar saja karena selama 4 musimnya dia bersama Los Blancos, dia hanya bermain 2 laga saja di La Liga.

Pablo Sarabia

Diario AS

Pemain Paris Saint-Germain dan timnas Spanyol, Pablo Sarabia, sebenarnya adalah pemain akademi Real Madrid, Dia masuk ke akademi pada tahun 2004. Dan pada tahun 2009-2011 dia bermain untuk Real Madrid Castilla di Segunda Division.

Sangat wajar jika banyak orang yang tidak tahu dia pernah bermain di Santiago Bernabeu, karena dia hanya bermain satu kali bersama tim utama Madrid pada saat laga Liga Champions bulan Desember 2010 melawan AJ Auxerre. Dia masuk pada menit ke-72 menggantikan Cristiano Ronaldo.

Julien Faubert

Sporf

Ya, Julien Faubert yang merupakan pemain Borneo FC pada tahun 2018, pernah memperkuat Real Madrid pada 2009. Faubert juga dicap sebagai salah satu pembelian aneh Real Madrid. Dia dipinjam dari West Ham pada Januari 2009 dan Madrid punya opsi untuk mempermanenkannya.

Dalam masa pinjamannya banyak kelakuan Faubert yang mungkin bisa membuat kita tertawa. Dia sempat tidak datang ke tempat latihan karena dia mengira pada saat itu adalah hari libur. Dia juga sempat tertangkap kamera sedang tidur di bench pada saat laga melawan Villareal. Akhirnya Faubert tidak dipermanenkan oleh Madrid dan hanya mencatatkan dua penampilan saja.

Guillermo Varela

Getty Images

Varela merupakan salah satu pembelian pertama David Moyes pada saat melatih Manchester United pada musim 2013-14. Tetapi dia sama sekali tidak pernah bermain di tim utama Manchester United. Dia bermain di tim U-21.

Tapi di musim berikutnya, Real Madrid memutuskan untuk meminjam Varela. Tapi Varela juga sama sekali tidak pernah bermain di tim utama Real Madrid. Dia hanya sempat duduk di bangku cadangan pada saat laga Liga Champions. Tapi Madrid tidak berniat sama sekali untuk mempermanenkannya. Toh setelah itu terbukti Varela cuma bermain total 11 kali bersama tim utama United.

Sekarang Varela cuma jadi pemain pelapis di tim ibukota Denmark, FC Copenhagen.

FabinhoGuillermo VarelaJerzy DudekJulian FaubertKamu Pasti Gak Tahu!Pablo SarabiaReal Madrid