Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Pemain Loyal di Liga 1 2020

Football5star.com, Indonesia – Pemain yang gemar berpindah klub bukanlah pemandangan yang asing di Liga 1. Hal ini pun membuat tak terlalu banyak pemain yang setia dengan klubnya masing-masing.

Durasi kontrak jangka pendek serta kondisi sepak bola Indonesia yang masih kurang stabil membuat tak banyak pemain yang memutuskan untuk setia dengan klubnya masing-masing.

Liga 1 2020 sendiri diisi oleh sejumlah pemain yang sudah lebih dari delapan tahun bermain untuk klubnya masing-masing. Berikut, football5star.com sudah merangkum 5 pemain loyal yang mewarnai kompetisi Liga 1 2020 yang kamu pasti gak tahu!

1. ISMED SOFYAN (PERSIJA JAKARTA)
Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Pemain Loyal di Liga 1 2020 - Ismed Sofyan - @ismedsofyan14
instagram.com/ismedsofyan14

Ismed Sofyan sudah mendapatkan predikat sebagai salah satu legenda Persija Jakarta. Status tersebut ia dapatkan karena Ismed sudah bermain di Persija semenjak tahun 2002 silam.

Selama kurang lebih 18 tahun bermain untuk Persija, Ismed selalu menjadi pilihan utama untuk menempati posisi bek kanan. Pria berumur 40 tahun itu pun berhasil mengoleksi lebih dari 400 penampilan untuk Macan Kemayoran. Tak hanya itu, ia juga sukses mempersembahkan gelar Liga 1 2018 serta Piala Presiden untuk Persija.

2. BOAZ SOLOSSA (PERSIPURA JAYAPURA)
instagram.com/boazsolossa

Nama Boaz Solossa memang sudah identik dengan Persipura Jayapura. Bagaimana tidak? Boaz sudah menjadi bagian dari skuat Mutiara Hitam semenjak tahun 2004.

Loyalitas Boaz bersama Persipura memang sudah tak perlu lagi dipertanyakan. Pemain asli Papua itu bahkan sempat menolak tawaran untuk memperkuat klub Belanda, VVV Venlo pada tahun 2011 silam karena ingin terus menjadi bagian dari skuat Persipura.

Selama 16 tahun membela Mutiara Hitam, Boaz berhasil mengoleksi lebih dari 200 penampilan di ajang Liga Indonesia. Ia pun sukses mempersembahkan empat gelar Liga Indonesia untuk Persipura.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More