Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Pemain yang Bisa Gantikan Peran Lautaro Martinez di Inter Milan

Football5Star.com, Indonesia – Lautaro Martinez musim ini bermain impresif bersama Inter Milan. Pemain asal Argentina itu mencetak 17 gol di semua kompetisi. Dengan performanya, banyak sekali klub-klub besar ingin mendatangkannya.

Barcelona diyakini yang paling ngotot mendatangkannya. Blaugrana dikabarkan siap membayar klausul tebus yang ada dalam kontrak Lautaro seharga 111 juta euro. Rumor terbaru bahkan Lautaro Martinez sudah memiliki kesepakatan dengan klub asal Catalan itu. Il Toro sendiri diproyeksikan akan menggantikan Luis Suarez.

Lalu siapakah yang menggantikan Lautaro untuk menemani Romelu Lukaku di lini serang Inter? Daftar berikut ini merupakan rangkuman dari rumor-rumor yang sedang berkembang saat ini. Berikut daftarnya!

Pierre-Emerick Aubameyang

News Maker

Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, merupakan pemain yang paling dirumorkan untuk bergabung dengan Inter. Apalagi andai Arsenal gagal masuk Liga Champions musim depan, The Gunners diyakini harus menjual beberapa pemain bintangnya.

Auba sendiri tidak asing lagi dengan kota Milan. Dia bermain bersama AC Milan Primavera selama satu musim 2007-2008 sebelum dipinjamkan ke Dijon.

Auba juga menjaminkan gol, sejak dia bersama Saint-Etienne 9 tahun lalu, dia selalu mencetak lebih dari 15 gol dalam semusim.

Dries Mertens

Sky Sports

Penyerang Napoli, Dries Mertens, menjadi salah satu pemain yang Antonio Conte suka. Kontrak Mertens akan berakhir musim panas ini. Walaupun rumor terakhir Napoli berusaha keras untuk memperpanjang kontraknya. Tapi Inter harus bisa memanfaatkan Romelu Lukaku yang notabene adalah rekan satu timnya di Belgia untuk membujuknya datang ke Inter.

Andai Inter bisa mendatangkannya, Mertens bisa menjadi pembeda di lini depan Nerazurri mengingat dia akan berduet dengan rekan senegaranya Lukaku.

Saat ini, Mertens hanya butuh satu gol saja untuk menjadi top skor sepanjang masa Napoli mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Marek Hamsik.

Anthony Martial

Media Referee

Manchester United nampaknya akan menjadi tempat belanja Inter lagi. Anthony Martial menjadi pemain selanjutnya yang bakal digadang-gadang menggantikan Lautaro Martinez. Mungkin Romelu Lukaku dan Ashley Young akan menjadi kunci kedatangan Martial ke Inter.

Ada beberapa alasan mengapa Inter bisa mengambil Martial. Pertama Martial akan berduet dengan Lukaku yang notabene mantan rekan timnya di United. Kedua dibandingkan Mertens dan Aubameyang, Martial juga bisa menjadi proyek jangka panjang mengingat usianya masih 24 tahun, sedangkan Mertens dan Auba sudah berkepala tiga.

Antoine Griezmann

News Referee

Salah satu rumor pengganti dari Lautaro Martinez adalah pemain Barcelona, Antoine Griezmann. Salah satu rumor menyebutkan bahwa Barca menawarkan pertukaran langsung tanpa uang dengan Inter untuk menukar kedua pemain tersebut. Kesepakatan ini juga sangat menguntungkan Inter mengingat mereka tidak perlu repot-repot mencari pengganti Lautaro.

Namun kedatangan Griezmann nampaknya paling sulit terjadi. Karena Inter dikabarkan tidak terlalu tertarik mendatangkan pemain asal Prancis itu. Inter lebih memilih menjual Lautaro dengan harga 111 juta dan mencari penggantinya dengan harga yang lebih murah sehingga uang sisanya bisa diinvestasikan untuk pemain lain. Tapi tentu saja apapun masih bisa terjadi dalam bursa transfer.

Christian Eriksen

Club Call

Ini yang paling menarik. Inter tidak perlu repot-repot mencari sosok pengganti Lautaro, karena Inter sudah punya Christian Eriksen. Nah, Eriksen sendiri memang bukan seorang penyerang, tetapi Conte bisa memodifikasi formasi 3-5-2 menjadi 3-5-1-1 dengan Eriksen bermain pada posisi idealnya, gelandang serang.

Eriksen sendiri sampai saat ini penampilannya masih belum optimal bersama Inter Milan, para pundit beralasan bahwa tidak maksimalnya performa Eriksen itu dikarenakan dia tidak bermain pada posisi idealnya.

Uang dari penjualan Lautaro bisa digunakan untuk pemain yang bermain pada posisi yang lebih dibutuhkan oleh Inter Milan saat ini, seperti wingback ada Joao Cancelo dan Robin Gosens, dan pelapis seorang Lukaku seperti Olivier Giroud.

Anthony MartialAntoine GriezmannChristian EriksenDries MertensInter MilanKamu Pasti Gak Tahu!Lautaro MartinezPierre-Emerick Aubameyang