Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Pemain yang Bisa Tinggalkan Juventus di Akhir Musim

Football5star.com, Indonesia – Juventus sampai sekarang masih menguasai puncak klasemen Serie A. Pasukan Maurizio Sarri sementara unggul satu poin atas rival terdekatnya Lazio.

Meski masih menunjukkan dominasinya di liga, Bianconeri sudah punya rencana di bursa transfer musim panas. Mereka ingin meningkatkan kekuatan skuatnya.

Ada beberapa pemain bintang yang sudah dikaitkan dengan jawara Serie A tersebut belakangan ini. Mereka bisa saja berlabuh di Allianz Stadium pada musim panas mendatang.

Namun, musim panas mendatang juga bisa menjadi akhir bagi beberapa penggawa. Berikut ini lima pemain yang bisa meninggalkan Juventus di musim panas:

Marko Pjaca

Marko Pjaca - Juventus

Pjaca sebenarnya sudah gabung Juventus dari 2016. Namun, ia gagal menjadi pilihan utama di Allianz Stadium. Selama empat tahun, ia baru tampil 14 kali membela Bianconeri.

Pjaca pernah menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman di Schalke dan Fiorentina. Pemain Kroasia juga sedang menjalani masa peminjaman di Belgia bersama Anderlecht.

Miralem Pjanic

Miralem Pjanic Bermain Terlalu Lembut bak Keju Mozzarella

Sejumlah klub kaya seperti Paris Saint-Germain, Real Madrid, Manchester City dan Manchester United tertarik dengan Pjanic. Juventus pun tergiur melepasnya mengingat performa pemain asal Bosnia itu menurun drastis musim ini.

Pjanic yang terikat kontrak sampai 2023 juga bisa dijual dengan harga mahal.

Gonzalo Higuain

Higuain kembali ke Turin pada musim panas lalu setelah Chelsea memutuskan untuk tidak mengontraknya secara permanen. Pemain internasional Argentina itu sudah membuat 23 penampilan pada musim ini dengan mencetak lima gol.

Mengingat gajinya yang cukup besar, manajemen Juventus sangat ingin mendepak Higuain. Mereka juga membidik Mauro Icardi sebagai penggantinya.

Merih Demiral

Merih Demiral - Juventus - Fabio Paratici - Forbes

Demiral adalah pemain kunci di lini belakang Juventus pada awal musim. Ia bahkan berhasil mendepak membuat Matthijs de Ligt dari starting XI. Namun, cedera ligamen anterior telah menghambat kariernya

Manchester City, Arsenal dan Leicester City sudah mengajukan tawaran sebesar 54 juta dollar, tetapi ditolak. Mereka bisa saja kembali mengejar tanda tangannya pada musim panas ini.

Aaron Ramsey

aaron ramsey juventus @juventusfc

Ramsey bergabung dengan Juventus dari Arsenal dengan status bebas transfer di awal musim. Namun, performa pemain asal Wales itu angin-anginan dan Bianconeri tertarik menjualnya demi mendapatkan dana besar.

Ramsey bisa saja kembali ke Premier League. Manchester United dilaporkan tertarik dengan pemain 29 tahun tersebut.