Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Pemain yang Gagal Pindah pada Deadline Day

Football5star.com, Indonesia – Bursa transfer musim panas ini sudah resmi ditutup pada Selasa (6/10/2020) dinihari WIB. Banyak tercipta transfer-transfer mengejutkan pada detik-detik terakhir.

Kendati begitu, bukan berarti tidak ada transfer yang batal terjadi. Alotnya perundingan hingga banderol tinggi pemain membuat kesepakatan antarklub urung terjadi.

Alhasil para pemain yang sudah siap pindah harus mengurungkan niatnya. Menariknya, pemain-pemain yang gagal pindah kali ini juga melibatkan nama-nama besar.

Football5star telah merangkum lima pemain yang gagal pindah pada deadline day musim ini:

  • Memphis Depay
France Football

Bisa dikatakan, transfer Memphis Depay ke Barcelona sudah rampung 90 persen. Kubu Lyon sudah setuju dengan banderol yang ditawar El Barca. Pun dengan direktur klub, Juninho, yang berujar sang bomber akan berkostum merah biru musim ini.

Akan tetapi sampai detik-detik terakhir, tidak ada kesepakatan yang terjalin. Gagalnya transfer Depay disebabkan oleh kegagalan Barcelona melepas Ousmane Dembele ke Manchester United.

  • Radja Nainggolan
@FansTribeHQ

Sempat dimainkan dan jadi salah satu pahlawan ketika Inter Milan mengalahkan Fiorentina pada laga perdana Serie A, Radja Nainggolan ternyata belum diminati Antonio Conte. Hal ini pula yang membuat namanya dikaitkan lagi dengan Cagliari.

Radja Nainggolan kemudian tidak disertakan Conte saat bertanding melawan Benevento dan Lazio lantaran sedang mengurus kepindahannya. Tapi pada akhirnya Cagliari batal memboyong sang gelandang karena tak sanggup membayar 13 juta euro seperti yang diminta Inter.

  • Eric Garcia
sportmole

Barcelona bukan hanya gagal menggaet satu pemain. Tapi dua pemain. Selain Memphis Depay, mereka juga gagal mendaratkan Eric Garcia dari Manchester City.

Dan lagi-lagi, kegagalan ini terjadi karena mereka tidak mampu menjual pemainnya ke klub lain. Untuk kasus sang bek, El Barca tidak menemukan klub baru untuk Samuel Umtiti.

  • Houssem Aouar
instagram.com/houssem_aouar

Selain Thomas Partey, transfer besar yang akan dibuat Arsenal pada deadline day adalah Houssem Aouar. Sejak bursa transfer musim panas ini dibuka, The Gunners memang menjadikan Aouar sebagai salah satu incaran utama.

Pada akhirnya mereka hanya bisa mendapatkan Thomas Partey saja. Sedangkan Houssem Aouar memilih bertahan di Lyon. Banderol sang gelandang yang mencapai 60 juta pounds dinilai sebagai faktor utama gagalnya transfer.

  • Milan Skriniar
inter.it

Pendukung Inter Milan akhirnya bisa bernafas lega sekarang. Pasalnya bek tengah andalan, Milan Skriniar batal pindah musim panas ini. Skriniar sebelumnya diisukan bakal ke Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur dan Inter Milan sejatinya sudah bernegosiasi sejak beberapa hari lalu. Tapi negosiasi berhenti setelah performa apik Skriniar pada dua laga Serie A membuat Antonio Conte berubah pikiran.

Eric GarciaHoussem AouarKamu Pasti Gak Tahu!Memphis DepayRadja Nainggolan