Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Pemain yang Harus Dibeli AC Milan Musim Panas Ini

Football5Star.com, Indonesia – Musim lalu AC Milan menjalani musim yang bisa dibilang kurang cukup baik. Rossoneri gagal mencapai targetnya, yakni finis di posisi 4 besar. Tetapi, setelah liga dijalankan kembali setelah diberhentikan karena pandemi Covid-19, Milan tak terkalahkan.

Jelas untuk musim depan, Rossoneri harus memperbaiki beberapa lini yang masih kurang optimal. Sampai artikel ini ditulis, Milan dihubungkan dengan beberapa pemain. Tapi, Milan juga dikabarkan tak memiliki dana transfer yang banyak.

Cara yang bisa dipakai oleh Milan adalah meminjam pemain dan bisa ditambahkan dengan opsi tebus. Berikut beberapa pemain yang harus didatangkan Milan musim panas ini.

Sandro Tonali

Alessandro Altobelli Minta Inter Milan Rekrut Sandro Tonali
Foot Mercato

Mungkin Sandro Tonali adalah pemain yang didamba-dambakan fans Milan saat ini. Tonali merupakan salah satu wonderkid terbaik Italia saat ini. Di usianya yang masih 20 tahun, dia sudah langganan dipanggil oleh timnas Italia. Tonali juga diberitakan bahwa dia adalah seorang fans Milan.

Laporan terbaru mengatakan bahwa Milan berusaha membajak Tonali dari Inter yang sudah memiliki kesepakatan personal dengan pemain. Dan saat ini Rossoneri dilaporkan lebih unggul dari Inter.

Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko merasa dirinya yang diminta keluar dari lapangan saat pelatih Leonardo Jardim mengganti pemain nomro kostum 14 saat AS Monaco melawan SC Amiens.
football.london

Laporan terakhir menyebut bahwa Milan sudah mendapatkan kesepakatan pribadi dengan Bakayoko. Sudah pasti Bakayoko merupakan pembelian yang bagus untuk klub asuhan Stefano Pioli itu, karena dia sudah pernah bermain untuk Milan sebelumnya.

Milan meminjam Bakayoko pada musim 2018-19, performa Bakayoko bisa dibilang cukup apik di lini tengah Rossoneri saat itu. Tapi sayang Milan kekurangan dana untuk bisa mempermanenkannya. Kali ini Milan akan mendatangkan Bakayoko dengan formula yang sama, pinjam dengan opsi tebus.

Serge Aurier

Serge Aurier berencana mengakhiri karier di Paris Saint-Germain.
Independent

Posisi bek kanan merupakan kelemahan Milan pada musim lalu. Berbeda dengan bek kiri yang selalu ditempati oleh Theo Hernandez, posisi bek kanan Milan malah selalu berganti-ganti. Dari Davide Calabria, Andrea Conti, atau Alexis Saelemaekers.

Rumor terakhir, Milan sedang mengincar bek kanan Tottenham, Serge Aurier. Pemain timnas Pantai Gading itu mampu bermain 42 kali di semua kompetisi musim lalu. Tapi, Tottenham tak menerima formula peminjaman. Kabarnya The Liliwhites meminta 20-25 juta euro untuk Aurier.

Luka Jovic

Luka Jovic - Niko Kovac - AS Monaco - Real Madrid - The Mirror
The Mirror

Milan memang sudah punya Zlatan Ibrahimovic, tapi Milan seharusnya jangan terlalu tergantung kepada pemain yang hampir berusia 40 tahun. Pemain Real Madrid, Luka Jovic, bisa menjadi opsi pelapis untuk Zlatan di lini depan.

Madrid juga tak keberatan menerima formula peminjaman dengan opsi tebus, walaupun kabar terakhir menyebut opsi tebus Jovic cukup mahal dan Rosonerri masih berpikir lagi untuk mendatangkannya. Tapi seharusnya Milan tak masalah hanya meminjam pemain asal Serbia itu.

Brahim Diaz

Brahim Diaz - Real Madrid - Zidane - Football5star
Independent

Kabar terakhir menyebut bahwa Milan sedikit lagi akan mendapatkan pemain muda Real Madrid, Brahim Diaz, dengan status pinjam dengan opsi tebus.

Pemain asal Spanyol itu sangat cocok untuk AC Milan. Dia bisa bermain sebagai gelandang serang atau sebagai pemain sayap di kedua sisi. Tentu saja ini akan sangat berguna di formasi 4-2-3-1 yang digunakan Stefano Pioli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More