Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Pemain yang Harus Dibuang Liverpool Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Liverpool sangat perkasa di Liga Inggris musim ini. The Reds berada di puncak klasemen dan unggul 25 poin dari rival terdekatnya Manchester City.

Akan tetapi, di kompetisi lain, performa pasukan Jurgen Klopp jeblok. Mereka sudah tersingkir dari Piala Liga, Pala FA dan Liga Champions.

Performa buruk yang ditunjukkan klub Merseyside menunjukkan Jurgen Klopp perlu membenahi kekuatan skuadnya. Salah satunya dengan mendatangkan pemain baru.

Selain mendatangkan pemain baru, kubu Anfield juga perlu melepas beberapa pemainnya. Pemain yang perlu dilepas The Reds merupakan pemain-pemain yang sudah tidak berkontribusi untuk klub.

Siapa saja mereka? Berikut 5 pemain yang harus dibuang Liverpool musim depan:

1. Nathaniel Clyne

Nathaniel Clyne - Liverpool - @LFC

Nathaniel Clyne belum pernah tampil untuk Liverpool di Premier League musim ini. Pemain berusia 28 tahun itu sudah menepi selama hampir tujuh bulan karena cedera ligamen dan ia juga kalah bersaing dengan Trent Alexander-Arnold.

Liverpool harus mencari bek kanan baru yang lebih berkualitas musim depan. Pilihan lainnya adalah mempromosikan Neco Williams.