Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Potret Lebaran Para Pemain Mualaf di Indonesia

Football5Star.com – Para pemain mualaf di Liga Indonesia jua turut merayakan momen Lebaran tahun ini. Mereka rata-rata memanfaatkan momen Idul Fitri 1441 Hijriah ini dengan berkumpul bersama keluarga.

Seperti diketahui, banyak pemain asing yang merumput di Indonesia mengubah kepercayaannya. Rata-rata mereka berani menjadi mualaf setelah melalui banyak hal, termasuk belajar agama Islam terlebih dahulu.

Lantas, bagaimana potret para pemain mualaf di Indonesia saat merayakan Lebaran kali ini? Berikut Football5Star.com rangkum:

Cristian Gonzales

Pemain yang mengucapkan kalimat syahadat pada 9 Oktober 2003 silam di Surabaya ini, merayakan hari Lebaran dengan kumpul bersama keluarga. Bahkan dia sampai membuat video selamat Hari Raya Idul Fitri bersama sang istri, Evan Gonzales, dan empat buah hatinya, yakni Amanda Gonzales, Michael Gonzales, Vanessa Gonzales, dan Fernando Gonzales.

Silvio Escobar

Silvio Escobar jua merayakan Lebaran kali ini dengan berkumpul dengan keluarganya. Dalam Instagram Story-nya, dia terlihat asyik menemani istrinya yang sedang memasak saat momen Idul Fitri. Escobar memutuskan untuk menjadi mualaf pada 2016 lalu dan mulai ikut berpuasa sejak 2017. Jadi, 2020 ini adalah puasa ketiga bagi eks pemain Perseru Serui tersebut.

Esteban Vizcarra

Pemain Persib, Ezteban Vizcarra jua merayakan Lebaran kali ini dengan berkumpul bersama keluarga. Dia terlihat mesra bersama sang istri, Resti Ayu Ferdina, dan putranya, Alex Roman Vizcarra. Vizcarra pertama kali memutuskan menjadi mualaf pada 2012 lalu saat menikahi Resti Ayu Ferdina. Dia jua selalu merayakan momen mudik bersama keluarganya ke Bogor.

Diego Michiels

Pemain yang memutuskan mualaf di Indonesia 7 Februari 2013 itu merayakan hari Lebaran bersama istri, Dhea Simatupang dan sang buah hati, Anceyra Aisyah. Keduanya berfoto dengan mengenakan kaus islami di mobil yang bikin gemas, sang putri jua rambutnya ditutupi jilbab.

Danilo Fernando

Pria yang kini menjabat sebagai manajer PSS Sleman itu menjadi mualaf pada 2008 silam. Dalam menyambut Lebaran kali ini, Danilo Fernando meminta maaf kepada para pengikutnya di Instagram dan berdoa agar diberikan umur panjang hingga bisa dipertemukan lagi dengan Bulan Suci Ramadan tahun depan.

Cristian GonzalesDanilo Fernandodiego michielsKamu Pasti Gak Tahu!MualafSylvio Escobar