Kamu Pasti Gak Tahu! Ini 5 Fakta Menarik Scarlett Reitz, WAGs Anyar Persija

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan eks Juventus, Marco Motta ke skuat Persija membuat tim berjuluk Macan Kemayoran layak disebut sebagai The Dream Team. Kehadiran Motta tentu saja menarik perhatian banyak kalangan, bukan hanya karena ia alumni Serie A tapi juga soal sang istri, Scarlett Reitz.

Perempuan bernama lengkap Scarlett Reitz Morata ini masuk sebagai Wags skuat Persija Jakarta. Scarlett merupakan sosok istri yang setia mendampingi karier suami. Buktinya ia turut hadir saat launching tim Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Paras cantik Scarlett tentu menarik perhatian kaum Adam. Tapi sosok Scarlett bukan hanya memiliki kecantikan paras, ia sedikit dari wags di sepak bola yang juga memiliki latar belakang pendidikan bagus.

Scarlett merupakan seorang interior design. Pekerjaan yang sedikit dilakukan oleh para pasangan pesepak bola. Selain itu, apa saja kira-kira fakta menarik tentang ibu satu anak ini?

Berikut 5 fakta Scarlett Reitz wags anyar Persija yang pasti kamu gak tahu!

Seorang blogger

Tidak hanya sibuk dengan pekerjaan mengurus Marco Motta serta dua anaknya, Moranlilla dan Leone. Scarlett juga ternyata memiliki hobi lain yakni menulis. Ya, Scarlett ialah seorang blogger.

Blog pribadinya, scarlettflavour banyak berisi tulisan mengenai interior design, ceritanya sebagai seorang istri dan ibu, dan juga membahas tentang perjalanannya ke kota-kota lain di dunia.

“Saya suka menemukan tempat-tempat baru, jadi ketika saya datang ke sebuah kota, saya akan meninggalkan hotel dan berjalan-jalan. Saya pernah mengunjungi sebuah gereja tua di Spanyol dan menemukan banyak bangunan indah,” tulis Scarlett.

Cinta terhadap seni dan fashion

Scarlett Reitz juga seorang yang sangat mengagumi pada keindahan seni dan juga dunia fashion. Menurut Scarlett di blog pribadinya, seni apapun seperti seni menjahit, design, dan apapun itu ialah keindahan dan keinginan seseorang untuk mengekspresikan diri.

“Saya jatuh cinta pada fashion dan saya menghargai setiap tren yang ada. Saya ingin menggambar gaya saya sebagai cara ekpresi dan komunikasi diri saya pada orang sekitar,” tulis Scarlett.

Yang menarik, Scarlett juga sosok WAgs yang tidak peduli dengan ucapan nyinyir orang lain terhadap fashionnya.

“Saya tidak ingin menetang siapapun yang tidak suka dengan gaya berpakaian saya. Itu hak mereka,” tambahnya.

Bekerja di perusahaan interior ternama

Meski menjadi seorang istri pesepak bola, Scarlett bukan perempuan manja. Buktinya ia tetap menjadi seorang pekerja. Scarlett diketahui pernah bekerja di perusahaan interior ternama.

Scarlett pernah bekerja di Bermello Ajamil & Partners, Inc, sebuah perusahaan arstiketur yang berdiri pada 1939 dan berlokasi di Florida, Amerika Serikat. Scarlett juga memiliki usaha interior desin sendiri bernama Dot Interiors Studio.

Suka pantai dan keindahan alam

Dalam unggahan akun Instagram pribadinya, Scarlett memiliki kegemaran traveling ke alam. Ia sangat mencintai keindahan pantai. Banyak unggahan foto dirinya saat tengah berlibur ke pantai bersama Marco Motta.

Selain itu, ia juga suka dengan olahraga ekstrem seperti menyusuri goa hingga diving. Scarlett juga sempat mengunggah video dirinya tengah menikmati liburan di alam bebas di kawasan Zimbawe, Afrika.

Mengutamakan keluarga

Tidak seperti kebanyakan wags pesepak bola lain yang doyan dengan kehidupan malam, Scarlett lebih mengutamakan dekat bersama keluarganya. Unggahan foto di akun Instagram miliknya menunjukkan bagaiman Scarlett merupakan perempuan yang sayang keluarga.

Ia sempat berfoto dengan kustom Cat Women sambli menggendong anak pertamanya. Di beberapa foto lain, Scarlett juga sangat dekat dengan kedua adik laki-lakinya. Satu adik laki-laki Scarlett, Stefano Andrea Ravasio Morata merupakan jebolan universitas ternama, Lyceum Alpinum Zuoz.