Kamu Pasti Gak Tahu! Semua yang Tercepat di Liga 1 2020

Football5Star.com, Indonesia – Liga 1 resmi dihentikan sampai waktu yang tidak ditentukan oleh ketua PSSI, Mochamad Irawan, karena wabah virus corona. Sampai total pekan ketiga ini, banyak sekali fakta-fakta unik yang bisa dilihat di kompetisi Liga 1. Salah satunya serba tercepat di Liga 1.

Berikut beberapa fakta gol tercepat, gol penalti tercepat, gol bunuh diri tercepat, kartu kuning tercepat, dan kartu merah tercepat di Liga 1 2020 sampai pekan ketiga

Gol Tercepat

Gol tercepat dicetak oleh Defri Rizki dari Persiraja Banda Aceh pada pekan ketiga Liga 1 (14/3/2020) Persik vs Persiraja. Gol itu dicetak pada menit kedua pertandingan.

Gol itu juga menjadi penentu kemenangan Persiraja di pertandingan yang berakhir dengan skor 1-0 itu.

Gol Penalti Tercepat

Gol penalti Tercepat dicetak oleh penyerang Madura United, Beto Goncalves pada pekan pertama Liga 1 (29/2/2020) Madura United vs Barito Putra. Gol itu dicetak pada menit ke-33 pertandingan.

Pada pertandingan itu, Madura berhasil mengalahkan Barito dengan skor telak 4-0. Beto mencetak dua gol dipertandingan itu, dua pemain lainnya yang mencetak gol adalah Bruno Matos, dan Jaimerson Xavier.

Gol Bunuh Diri Tercepat

Gol bunuh diri tercepat dicetak oleh pemain Arema FC, Syaiful Indra Cahya pada pekan kedua Liga 1 (6/3/2020) Arema FC vs Persib. Gol itu dicetak pada menit ke-41 pertandingan.

Gol itu juga membantu Persib untuk meraih kemenangan di Stadion Kanjurahan. Laga berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persib, dengan Wander Luiz mencetak gol kedua pada menit ke-77.

Kartu Kuning Tercepat

Kartu Kuning tercepat didapatkan oleh dua pemain, Andik Rendika Rama dari Madura United, dan Teuku Ichsan dari Bhayangkara FC. Keduanya mendapat kartu kuning pada menit ke-6 di dua pertandingan yang berbeda.

Rama mendapatkannya pada saat laga pekan ketiga antara Bali United vs Madura (15/3/2020). Laga itu dimenangkan oleh Bali dengan skor 3-1. Sedangkan Ichsan mendapatkannya pada laga pekan kedua (6/3/2020). Laga itu berakhir imbang 1-1.

Kartu Merah Tercepat

Benhur Tomi Mano selaku Ketua Umum Persipura Jayapura meminta Jacksen Tiago memperingatkan Arthur Cunha.
jubi.co.id

Kartu Merah tercepat didapatkan oleh pemain Persipura, Arthur Cunha pada pekan kedua (7/3/2020) Borneo FC vs Persipura. Cunha mendapatkannya pada menit ke-9 pertandingan.

Laga itu sendiri berhasil dimenangkan oleh Borneo FC dengan skor 2-0 di Stadion Segiri, Samarinda.