Kandanskan Indonesia, Doan Van Hau Dapat Ucapan dari Klub Belanda

Football5Star.com, Indonesia – Klub asal Belanda, sc Heerenveen mengucapkan selamat kepada Doan Van Hau yang telah berhasil membawa juara Vietnam pada cabang sepak bola SEA Games 2019.

Vietnam berhasil mengandaskan perlawanan Timnas Indonesia pada babak final yang digelar di Rizal Memorial Stadium, Selasa (10/12/2019). The Golden Stars sukses menang dengan skor 3-0 atas Garuda Muda.

Dua dari tiga gol Vietnam diciptakan oleh Doan Van Hau yakni masing-masing pada menit ke-59 dan 73. Sementara itu satu gol lainnya dicetak oleh Do Hung Dung pada menit ke-59.

Van Hau yang juga merupakan pemain dari sc Heerenveen pun mendapatkan ucapan selamat dari klubnya tersebut. Terlebih, ia mampu mencetak dua gol dan menjadi man of the match pada pertandingan tersebut.

Melalui akun ofisial twitter mereka @scHeerenveen, Van Hau mendapatkan ucapan selamat. Bahkan, sc Heerencveen pun nampak mengikuti jalannya pertandingan final SEA Games 2019 tersebut.

“Kampioen! Gefeliciteerd! (Juara! Selamat!),” tulis akun twitter sc Heerenveen.

Doan Van Hau sendiri terbilang masih sangat baru membela klub Eredivisie tersebut. Tercatat, ia baru bergabung bersama klub pada 2 September 2019 lalu berstatus sebagai pinjaman dari Ha Noi FC.

Van Hau menandatangani klausul kontrak pinjaman selama satu tahun bersama sc Heerenveen. Namun, sejak ia datang ke klub tersebut, ia sama sekali belum merasakan debutnya di kompetisi Belanda.

Comments
Loading...