Kane Berharap Pulih dan Bermain di Final Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengungkapkan dirinya berharap akan pulih dan dapat bermain di final Liga Champions melawan Liverpool awal Juni mendatang. Keinginan tersebut diungkapkan Kane setelah menyaksikan timnya mengalahkan Ajax di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (9/5/2019) dini hari WIB.

Harry Kane tidak dapat bermain sejak 9 April karena cedera pergelangan kaki. Namun, Kane tetap ikut menyaksikan timnya berlaga di Stadion Johan Cruyff Arena. Ia larut dalam euforia ketika hat-trick Lucas Moura memastikan satu tempat bagi Spurs di partai final.

Striker timnas Inggris berlari ke lapangan setelah peluit panjang dibunyikan untuk ikut serta merayakan dramatis timnya bersama rekan setim dan manajernya, Maurico Pochettino.

skysports.com

Final akan berlangsung di Madrid pada awal Juni dan Kane berharap dapat turun membela Tottenham Hotspur di laga penting tersebut.

“Semoga saya dapat pulih tepat waktu. Rehab berjalan baik sejauh ini. Saya mulai berlari lurus minggu ini.” kata Kane.

“Sejauh ini bagus, kita akan lihat. Jika itu berjalan sebagaimana semestinya, maka saya berharap begitu. Tapi, masih ada beberapa minggu lagi untuk pemulihan.” lanjut Harry Kane.

Tottenham Hotspur tampak akan tersingkir dari Liga Champions saat Ajax unggul 2-0. Tetapi, hat-trick yang dicetak rekan Harry kane, Lucas Moura di babak kedua menghidupkan mimpi Kane dapat berlaga di partai final nanti.

Comments
Loading...