Kane Bertahan di Tottenham Semusim Lagi

Football5star.com, Indonesia – Mantan Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, memprediksi Harry Kane akan bertahan semusim lagi. Jika masih juga gagal meraih gelar, maka pemain 26 tahun itu diprediksi bakal meninggalkan The Lilywhites.

Kane adalah lulusan akademi Tottenham. Sejak kemunculannya di tim utama pada musim 2013/2014, Kane sudah membuat 181 gol dari 278 penampilan.

Dalam catatan Premier League, Kane selalu mencetak dua digit gol dalam lima musim terakhir. Musim 2017/2018 adalah musim terbaiknya dengan torehan 30 gol dan ia juga sudah dua kali meraih Sepatu Emas.

Meski tajam, Kane belum pernah merasakan gelar apapun bersama Spurs. Alhasil, ia santer dikaitkan bakal pindah musim depan.

Liga Inggris - Harry Kane - Tottenham Hotspur - Bleacher Report
Bleacher Report

“Saya kira Kane pindah selalu menjadi kemungkinan. Saya ingin melihatnya tetap di sini, tetapi mereka perlu memenangkan sesuatu. Ini sudah terlalu lama dan Anda hanya bisa melihat mereka memenangkan kompetisi piala,” kata Redknapp kepada talkSPORT

“Saya benar-benar tidak bisa melihat mereka menantang saat ini untuk Liga Premier, mereka tidak sebaik mereka dua atau tiga tahun yang lalu.Dua atau tiga tahun yang lalu saya pikir ada gelar Liga Premier yang harus dimenangkan bersama tim itu, ketika mereka memiliki Walker dan Danny Rose yang benar-benar terbang dan Eriksen dalam kondisi sangat baik.”

“Tapi sekarang mereka jauh di belakang Liverpool dan Manchester City. Tapi saya yakin mereka bisa menang kompetisi Piala FA. Saya yakin Kane mencintai klub, dia datang melalui sistem junior dan itu timnya, tapi dia juga ambisius dan saya akan berpikir jika itu tidak terjadi tahun ini, dia mungkin bisa pindah tahun depan,” ia menambahkan.