Kane Boleh Pindah ke Barcelona Atau Madrid, Tapi Tidak MU

Football5star.com, Indonesia – Legenda Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, menyarankan The Lilywhites untuk melepas Harry Kane ke klub luar Inggris seperti Barcelona atau Real Madrid.

Kane adalah lulusan akademi Tottenham. Sejak kemunculannya di tim utama pada musim 2013/2014, Kane sudah membuat 181 gol dari 278 penampilan.

Dalam catatan Premier League, Kane selalu mencetak dua digit gol dalam lima musim terakhir. Musim 2017/2018 adalah musim terbaiknya dengan torehan 30 gol dan ia juga sudah dua kali meraih Sepatu Emas.

Meski tajam, Kane belum pernah merasakan gelar apapun bersama Spurs. Alhasil, ia santer dikaitkan bakal pindah musim depan.

Klub yang paling tertarik adalah United. Setan Merah bahkan dikabarkan siap membayar 200 juta poundsterling. Nilai ini akan menjadi striker 26 tahun itu sebagai pemain termahal di dunia.

Harry Kane Ukir Rekor, Lebih Elok dari Dua Legenda Italia Alessandro Del Piero Filippo Inzaghi - Squawka
Getty Images

“Saya tidak bisa melihat Harry meninggalkan Tottenham dan pergi ke klub lain di Liga Premier. Bahkan tidak Manchester United. Itu hanya pendapat saya,” kata Sherwood kepada Squeaky Bum Time.

“Saya pikir dia akan pergi ke Real Madrid atau Barcelona atau Bayern Munich. Saya bisa melihatnya di sana, ya, jika keadaan tidak berubah di Tottenham. Dia ingin tetap di Tottenham selama sisa kariernya, tapi pada akhirnya dia ingin memenangkan banyak hal,” ia menambahkan.

Kane sendiri sebelumnya sudah menyatakan bahwa dia akan pindah jika Tottenham tak kunjung meraih prestasi.