Kane Cedera, Chelsea Bisa Kalahkan Spurs

Football5Star.com, Indonesia – Derby London akan tersaji di Stamford Bridge ketika Chelsea menjamu Tottenham Hotspur. Pada laga yang berlangsung pada Minggu (1/4/2018). Keuntungan akan diterima kubu tuan rumah karena Spurs tidak bisa menurunkan Harry Kane akibat cedera.

Menepinya sang bomber membuat mantan asisten pelatih Chelsea, Ray Wilkins, yakin dengan kans Eden Hazard dkk. Menurutnya, The Blues harus bisa memanfaatkan hal itu untuk menjungkalkan tamu dari London Utara tersebut.

“Pertandingan itu harus dimenangkan Chelsea, ini wajib. Tottenham tanpa Kane di lini depan, yang artinya keuntungan bagi Chelsea. Selama ini Tottenham sudah bermain sangat bagus dan saya rasa laga ini akan menarik, tapi Chelsea berada di atas angin bermain di kandang,” ujar Wilkins kepada Sky Sports, Selasa (27/3/2018).

ray wilkins (zimbio.com)
zimbio.com

Pelatih yang juga pernah bermain untuk Chelsea ini juga menekankan agar klub besutan Conte itu bisa memenangkan duel di lini tengah. Ia percaya jika mereka bisa mendominasi lini tengah, kemenangan dapat diraih.

“Kami harus mendominasi laga dan membuat Tottenham menderita. Jadi mereka harus mengendalikan lini tengah dengan memasang Cesc Fabregas dan N’Golo Kante untuk mengamankan areanya. Dengan itu mereka bisa meraih kemenangan,” sambungnya.

Chelsea saat ini berada di posisi kelima dan terpaut empat poin dari The Lilywhites yang berada di peringkat empat. Tiga angka tentu menjadi harga mati bagi Conte untuk mengamankan posisinya sebagai manajer The Blues.

Comments
Loading...