Kane Cedera, Tottenham Harus Kejar Danny Ings

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Tottenham Hotspur, Darren Bent, menyarankan The Lilywhites untuk mengejar tanda tangan Danny Ings. Bomber Southampton itu sedang on fire di Liga Inggris.

Sampai matchday 21 di Liga Primer Inggris musim ini, Danny Ings sudah membukukan 13 gol. Ini adalah catatan gol terbaiknya selama bermain di kasta tertinggi sepak bola Inggris, setelah 11 gol yang ia ceploskan di Burnley saat berstatus tim promosi di musim 2014/2015.

Kini, ia bersaing di deretan top skor papan atas bersama Jamie Vardy (17 gol), dan berdiri sama tinggi dengan Pierre-Emerick Aubameyang. Di bawahnya ada Tammy Abraham dan Marcus Rashford (12 gol) yang menghuni lima besar.

Menurut Bent, Danny Ings adalah kandidat terbaik untuk menggantikan Harry Kane yang sedang cedera di Tottenham.

Getty Images

“Jika Spurs akan pergi dan mendapatkan Danny Ings dan dia harus pergi dan mencetak lima atau enam gol sebelum Harry Kane kembali, saya tidak berpikir secara otomatis Harry Kane masuk kembali dalam tim. Anda mendapatkan yang terbaik dari seseorang, Anda memenangkan pertandingan sekarang dan Anda memiliki seseorang yang dapat mencetak gol,” kata Bent di Soccerway.

“Saya tahu Harry Kane penting dan merupakan salah satu yang terbaik di dunia, tetapi dia harus bersabar. Bagaimana Anda bisa mengubah tim yang melakukan dengan sangat baik, memenangkan pertandingan, mendorong liga untuk mengakomodasi seseorang.”

“Tetapi bagi saya itu adalah pasangan yang sempurna dan jika Daniel Levy ingin mendapatkan Danny Ings, itu akan menjadi pertanda yang bagus,” Bent menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More