“Kane Dan Alli Punya Sihir Yang Bagus Untuk Spurs”

Harry Kane dan Dele Alli disebut mempunyai pengaruh bagus untuk Tottenham Hotspur. Mereka disebut mempunyai sedikit sihir untuk membuat tim menjadi lebih bagus.

Kane dan Alli tampil sangat bagus untuk Spurs musim ini. Kane sudah mencetak 21 gol, sementara itu Alli membungkus tujuh gol.

Penampilan apik keduanya mampu membantu The Lilywhites menempati posisi runner up klasemen Premier League dengan catatan 48 poin. Mereka mengumpulkan poin sama dengan Arsenal, tapi berjarak lima poin dari Leicetser City yang ada di posisi pertama klasemen.

Bek Spurs, Ben Davies, menilai bahwa keduanya mempunyai suatu sihir untuk membuat tim bisa bermain lebih baik. Pemain asal Amerika Serikat itu juga bilang bahwa seluruh tim mempunyai peran besar atas performa Kane dan Alli.

“Jika anda mempunyai pemain seperti Harry dan Dele, yang bisa memberi anda sedikit sihir, itu bagus buat skuat,” kata Davies di Soccerway.

“Harry merupakan pencetak gol buat kami. Dia bisa menghiasi headline kapan pun dia mau, tapi dia berteman dengan semua orang di ruang ganti, dia benar-benar hanya bagian dari kami.”

“Saya pikir beberapa orang akan senang tetap seperti itu. Jika dia terus menjadi sorotan, Harry mencetak gol, mendapatkan semua pujian, lalu kami sudah memainkan peran itu untuk dia,” imbuh pemain asal berusia 22 tahun itu.

Comments
Loading...