Kane Kecewa dengan Penampilan Inggris

Football5star.com, Indonesia – Sepak bola tidak jadi datang ke rumah. Ya, Timnas Inggris gagal menjadi juara Piala Dunia 2018. Pada babak semifinal, anak asuh Gareth Southgate harus menyerah dengan skor 2-1 dari Kroasia.
Apes bagi Inggris, tempat ketiga juga tak berhasil digapai oleh mereka. Berlaga di Saint Petersburg Stadium, Sabtu (14/7/2018) Inggris kalah dengan skor 2-0 oleh Belgia.
Memang, Tiga Singa tak memainkan beberapa pemain utamanya. Jesse Lingard, Kyle Walker, Delle Ali tak bermain sejak awal. Begitu juga dengan Jordan Henderson yang tempatnya diganti Eric Dier.
Berbeda dengan Belgia, anak asuh Roberto Martinez main dengan kekuatan penuh. Bedanya kali ini Red Devils tak memainkan Maroune Fellaini dan diganti oleh Youri Tielemans.
timnas inggris saat menghadapi timnas kroasia (zimbio)
zimbio.com
Sial bagi Inggris, gawang mereka sudah bobol di menit 4 oleh Thomas Muenier. Pemain Paris Saint Germain itu berhasil menuntaskan umpan silang Nacer Chadli. Belgia menambah gol di paruh kedua. Sepakan Hazard memanfaatkan sodoran Kevin De Bruyne mengoyak jala Jordan Pickford.
Belgia menang dan menyegel tempat ketiga. Sementara, Inggris merana karena hanya mendapat peringkat empat. Kekalahan Inggris membuat sang kapten, Hary Kane kecewa.
“Hari ini kami tidak memiliki ruang untuk berimprovisasi. Dan kami sudah melakukan yang terbaik,” ujar Kane dilansir Sports NDTV.

Kane sebagai kapten pantas kecewa, terlebih ini merupakan Piala Dunia pertamanya. Namun, dirinya keluar sebagai pencetak gol terbanyak turnamen.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...