Kane: Kekalahan di Final Liga Champions Jadi Motivasi Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, menilai timnya bisa lebih kuat musim depan. Kekalahan di final Liga Champions musim lalu bisa membakar motivasi pasukan The Lilywhites.

Tottenham kalah dari Liverpool di final Liga Champions musim lalu. Penalti Mohamed Salah dan gol dari Divock Origi memaksa pasukan Mauricio Pochettino menyerah 0-2 di Stadion Wanda Metropolitano.

Kane mengakui timnya sakit hati dengan kekalahan tersebut. Namun, ia juga percaya hal ini bisa membakat semangat rekan-rekannya untuk meraih hasil lebih baik musim depan.

“Aku pikir kekalahan itu hanya memotivasi Anda untuk menjadi lebih baik. Dengan final Liga Champions, Anda ingin bermain di pertandingan itu setiap saat,” kata Kane kepada Sky Sports.

“Kami tahu akan sulit untuk kembali ke sana tahun ini dan kami harus melakukannya,” Kane menambahkan.

Getty Images

Kane juga membahas soal pergerakan transfer timnya.. Ia berharap siapapun yang didatangkan bisa membuat Tottenham lebih kuat.

“Gelar juara selalu menjadi target kami. Manajer punya kepercayaan penuh pada skuat. Siapa pun yang masuk dan yang dibuang, itu adalah pilihannya; dia adalah bos,” ucap Kane.

Kane sendiri membela Tottenham dalam 40 pertandingan musim lalu dengan sumbangan 24 gol dan enam assist.

Comments
Loading...