Kane: Kemenangan Yang Solid Atas Bournemouth

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, optimistis timnya dapat mengejar Leicester City setelah menang 3-0 atas Bournemouth pada hari Minggu (20/3).

Kane berhasil menjadi bintang dalam laga lanjutan Premier League yang digelar di White Hart Lane tersebut. Dua gol yang ia ciptakan, ditambah satu gol dari Christian Eriksen, memastikan mereka tetap menjaga jarak lima angka dengan Leicester yang berada di puncak klasemen sementara.

Selepas laga, penyerang asal Inggris tersebut memuji penampilan rekan-rekannya.

“Kami ingin memulai laga dengan kuat dan tidak ada cara terbaik untuk melakukannya selain mencetak gol cepat. Kami bermain baik sepanjang pertandingan. Ini adalah kemenangan 3-0 yang solid,” ujar Kane seperti yang dikutip oleh BBC.

“Kami mencetak gol cepat yang sangat membantu, tetapi bagaimanapun aku pikir kami memang bermain dengan tenang. Itulah cara kami untuk selalu menekan lawan dan menjaga penguasaan bola.”

“Ketika jeda, kami mengatakan kami tidak ingin berhenti menginjak pedal gas dan gol cepat di babak kedua membantu hal tersebut.”

“Aku lebih ingin kami unggul lima poin, tetapi Leicester biasanya bermain terlebih dahulu. Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan masih ada banyak poin untuk dimainkan,” tambah dirinya.

Selanjutnya, The Lilywhites akan menjalani laga tandang ke Stadion Anfield untuk menghadapi Liverpool pada tanggal 2 April mendatang di Premier League. Namun, laga itu diselingi jeda internasional terlebih dulu pekan depan.

Comments
Loading...