Kane: Liga Champions Sudah Tak Menakutkan

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, menyatakan bahwa Liga Champions bukan lagi kompetisi yang mereka takuti. Perasaan tersebut muncul menyusul hasil positif sepanjang penyisihan grup musim 2017-18 sejauh ini.

Tottenham memang menunjukkan performa positif dalam lima laga penyisihan grup yang telah mereka jalani. Mereka berhasil meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang, termasuk mengalahkan Real Madrid dan Borussia Dortmund.

Menurut Kane, hasil-hasil tersebut membuat Tottenham semakin merasa percaya diri dalam mengarungi kompetisi.

tottenham hotspur, liga champions

“Kami dihajar habis-habisan ketika bertandang ke markas Dortmund dua tahun lalu (kalah 0-3). Tetapi, ketika Anda mulai bisa bersaing dan mengalahkan klub-klub besar di Eropa, Anda pasti mulai ingin untuk bermain melawan mereka lebih sering,” kata Kane seperti yang dikutip Sky Sports.

“Anda ingin bermain di stadion-stadion megah melawan klub-klub besar yang Anda tahu bisa Anda lawan. Semua yang terhubung dengan klub harus menikmati momen ini,” tutur dirinya.

Saat ini, skuat asuhan manajer Mauricio Pochettino berada di puncak klasemen Grup H dengan total raihan 13 poin dari lima pertandingan.

“Melihat hasil tahun lalu (tersingkir di babak penyisihan grup) dan sekarang kami bisa finis di puncak klasemen dengan satu laga untuk dimainkan adalah hal yang sangat spesial,” ucap Kane.

Pada akhir pekan ini (25/11/2017), The Lilywhites dijadwalkan menjamu West Bromwich Albion di Stadion Wembley dalam laga lanjutan Premier League.

Comments
Loading...