Kane: Mourinho Sering Minta Saran Saya

Football5star.com, Indonesia – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengungkapkan bahwa Manajer Jose Mourinho sering meminta saran darinya. Bagi Kane, hal itu normal.

Mourinho menggantikan posisi Mauricio Pochettino pekan lalu. Ia langsung membawa The Lilywhites mengalahkan West Ham United dan Olympiacos.

Harry Kane - Jose Mourinho - Tottenham Hotspur- Reuters
Getty Images

“Ini hari-hari awal. Kami memiliki hubungan yang baik sejauh ini, kami berbicara, kami mencoba membantu tim. Jelas dengan saya menjadi salah satu pemimpin, dia mencari saya untuk minta saran,” kata Kane di Soccerway.

“Ketika Anda memenangkan permainan, itu pasti membantu hubungan Anda. Semoga kami bisa membangun hubungan yang kuat. Kami tahu kami berdua ingin memenangkan kompetisi besar. Itulah tujuan tim dan itulah tujuan manajer. Semoga saya bisa membantunya melakukan hal itu tahun ini dan melihat ke mana kami bisa pergi.”

“Mourinho adalah manajer baru, dia sudah di sini kurang dari seminggu dan dia baru punya dua pertandingan. Sejauh ini semuanya tentang mencoba menghemat energi, berusaha untuk tidak memaksakan pemain.”

“Tapi kami jelas memiliki musim yang panjang di depan, jadi saya yakin kami akan saling mengenal dengan baik selama beberapa minggu ke depan dan menerapkan apa yang dia inginkan di tim kami. Pada akhirnya, ini adalah dua kemenangan dari dua laga awal yang positif, jadi mari kita berharap ini berlanjut,” Kane menambahkan.

Pada laga berikutnya, Tottenham akan menjamu Bournemouth.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More