“Kane Sudah Berada Di Lingkungan Yang Tepat”

Gelandang Tottenham Hotspur, Ryan Mason, sangat yakin rekan setimnya, Harry Kane, tak akan hengkang dalam waktu dekat ini.

Mason menilai, skuat Tottenham saat ini merupakan tempat yang tepat bagi Kane untuk mengembangkan talenta dan kariernya. Bila terus bertahan di Tottenham, Kane diyakini bisa menjadi salah satu striker terbaik di Eropa.

“Kami sangat stabil dan ketika anda melihat pemain top seperti Harry, dia mau belajar dan semakin baik setiap harinya,” beber Mason kepada Evening Standard.

“Dia masih 22 tahun, dia sangat rendah hati dan tahu Tottenham adalah klub yang tepat untuknya saat ini. Dia sangat antusias dengan perjalanan tim musim ini dan dia ingin menjadi bagian dari rencana ini. Begitu pun yang lainnya,” sambungnya.

Beberapa klub top Eropa memang tengah serius memantau Kane setelah sang pemain tampil sangat impresif musim lalu. Manchester United, Chelsea, dan Real Madrid dikabarkan sedang memantau peluang untuk mendapatkan striker timnas Inggris ini.

“Ketika Anda berada di klub yang stabil dan semua orang menikmatinya, sangat sulit bagi anda untuk hengkang. Tottenham selalu menjadi tim besar dan saat ini kami mendapatkan racikan yang pas”.

Wajar bila Tottenham merasa percaya diri untuk menolak tawaran lain untuk Kane. Pasalnya, Kane baru saja menandatangani kontrak baru pada Februari lalu yang mengikatnya hingga musim panas 2020 mendatang.