Kane Tinggalkan Spurs Jika Tak Raih Trofi Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Tottenham Hotspur, Jamie O’Hara, memprediksi Harry Kane akan meninggalkan Spurs musim depan jika kembali gagal meraih trofi.

Harry Kane tak dipungkiri adalah salah satu penyerang top Eropa saat ini. Kariernya bersama Tottenham begitu melesat dengan torehan 188 gol dan 30 assist dari total 287 penampilan.

Kane bahkan sudah dua kali menjadi top scorer Premier League pada 2015/2016 dan 2016/2017. Sayangnya, karier Kane belum lengkap karena tidak ada trofi yang mampu diraih.

Selama berseragam Tottenham. Kane cuma tiga kali nyaris jadi juara yakni runner-up Premier League dua kali dan sekali di final Liga Champions. Untuk Kane yang sudah berumur 27 tahun, usia matang pesepakbola, meraih trofi tentu jadi prioritas utamanya.

Maka dari itu ketimbang menunggu yang tak pasti di Tottenham, Kane sebaiknya pergi dan menerima tawaran klub besar seperti Manchester United, Real Madrid, atau Paris Saint-Germain.

Tottenham vs West Ham Harry Kane Cetak Gol, The Lilywhites Bawa Tiga Poin

“Kane berusia 27 dan jika dia tidak meraih trofi musim depan, saya pikir dia harus pergi. Spurs perlu memenangkan trofi musim depan. Piala Liga? Tidak, saya rasa tidak,” kata O’Hara mengatakan kepada talkSPORT.

“Saya pikir jika Anda memenangkan Piala FA dan masuk ke empat besar, Anda mempertahankan Harry Kane. Jika Anda hanya berada di empat besar musim depan dan Anda tidak memenangkan piala, saya pikir sudah saatnya Harry Kane pindah,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More