Kane: Tottenham Tidak Terobsesi Finis di Atas Arsenal

Football5star, Indonesia – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, menyebutkan jika timnya tidak terobsesi untuk bisa finis di atas rival sekota, Arsenal, pada akhir musim kelak. Seperti diketahui Tottenham tak pernah finis di atas Arsenal dalam 20 tahun terakhir.

Kendati saat ini, Spurs sendiri memang berada di atas The Gunners pada tabel klasemen sementara Premier League hingga pekan ke-24. Kane dan kawan-kawan saat ini berada di peringkat keempat dengan raihan 50 angka. Sementara Arsenal berada dua tingkat di bawahnya dengan poin 47.

“Kami tidak fokus untuk finis di atas Arsenal. Kami hanya ingin finis setinggi mungkin. Jika kami tidak finis di puncak, itu berarti di peringkat kedua, jika tidak artinya di peringkat tiga. Kami hanya ingin finis setinggi yang kami bisa,” sebut Kane kepada talkSport.

“Kami sedang berada di posisi yang bagus dan kami ingin bersaing dengan Chelse. Tapi, jika kami tidak bisa memenangkan liga, kami ingin finis di peringkat kedua. Itu yang membuat kami kecewa musim lalu. Musim ini kami ingin mendapatkannya,” tambah pemain bernomor punggung 10 itu.

Pada musim lalu, Tottenham memang hanya finis di peringkat ketiga karena disalip Arsenal pada akhir-akhir musim.

Comments are closed.