Kane Yakin Spurs Lebih Kuat Tahun Depan

Football5star.com, IndonesiaTottenham Hotspur mengalami kekalahan atas Liverpool 2-0 di final Liga Champions, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Kekalahan di partai final membuat striker Spurs, Harry Kane, merasa kecewa.

Harry Kane kembali bermain setelah sebelumnya mengalami cedera pergelangan kaki sejak awal April. Kane bekerja keras dalam proses pemulihan guna membantu timnya meraih gelar juara. Akan tetapi, kerja keras Kane berakhir tidak sesuai harapan.

independent.co.uk

Lantaran gol dari Mohamed Salah dan Divock Origi memupus harapan Kane dan kawan-kawan menjuarai Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah Spurs. Namun, Kane berjanji Spurs akan bangkit kembali lebih kuat tahun depan.

“Kecewa kita tidak bisa menyelesaikan pertandingan kemarin malam. Kami akan belajar dan kembali lebih kuat tahun depan. Terima kasih kepada penggemar kami untuk dukungan luar biasa Anda di kandang dan tandang musim ini. Anda luar biasa,” kata Kane melalui akun media sosialnya dilansir Fox Sports Asia dikutip Football5star.com.

Kane berjuang keras untuk dapat bermain di laga final, akan tetapi usahanya tidak memberikan dampak signifikan. Striker timnas Inggris itu meski bermain 90 menit hanya melakukan 11 operan sukses, 26 sentuhan dan hanya mampu melesakkan satu tembakan ke gawang.

Gagal mendapatkan yang terbaik, Harry Kane berterima kasih kepada pendukung Tottenham Hotspur atas dukungan yang diberikan dan berjanji timnya akan bangkit dari kekalahan di final Liga Champions pertama mereka.

Comments
Loading...