Kans de Bruyne Tampil di Laga Brighton & Hove Albion vs Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Pep Guardiola menyatakan Kevin De Bruyne berpeluang tampil pada laga pamungkas Liga Inggris musim ini antara Brighton & Hove Albion vs Manchester City.

Kevin De Bruyne merupakan pemain mengalami cedera otot paha. Masalah tersebut dialaminya saat Manchester City menang 1-0 atas Tottenham Hotspur pada April lalu.

Namun, gelandang elegan asal Belgia itu sudah mulai kembali berlatih dua hari terakhir. Ia pun punya kans untuk ambil bagian pada laga yang berlangsung di Stadion Falmer, Minggu (12/5/2019) malam WIB.

News18.com

“Kevin De Bruyne sudah berlatih dalam dua hari terakhir. Ia punya peluang untuk terlibat di pertandingan ini,” ucap Guardiola seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi jelang laga Brighton & Hove Albion vs Manchester City.

Kendati demikian, Fernandinho dipastikan belum bisa tampil di laga terpenting tersebut karena masih cedera. Namun, ia diharapkan sudah pulih dari cedera lutut dan siap tampil pada laga final Piala FA pada 18 Mei 2019 di Stadion Wembley.

“Fernandinho tidak bisa bermain. Ia mungkin baru bisa tampil di laga Piala FA,” ujarnya.

Di satu laga tersisa musim ini, Man City berada di posisi teratas klasemen dengan kemasan 95 poin. Namun, hasil imbang apalagi kalah kontra Brighton berpotensi membuat titel tersebut lepas. Betapa tidak, Liverpool saat ini terus menempel ketat di posisi kedua dan hanya terpaut satu poin.

Comments
Loading...