Kante: Kemenangan Indah Bagi Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea N’Golo Kante mengaku sangat bahagia dengan timnya atas Manchester United di Piala FA. Bagi Kante, kemenangan tersebut sangat indah.

Chelsea menang 1-0 atas Manchester United pada babak perempat final Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Selasa (14/3/2017) dinihari WIB. Dengan kemenangan ini, Chelsea berhak lolos ke semifinal.

Chelsea mampu tampil dominan. Penguasaan bola mereka mencapai angka 73 persen. Ada 20 kali percobaan yang dilakukan tim asal London barat itu. Sementara itu, The Red Devils cuma empat kali melepaskan percobaan, yang cuma ada satu menemui sasaran.

Petaka untuk ‘Setan Merah’ terjadi di menit 35. Ander Herrera mendapatkan kartu kuning kedua setelah menjatuhkan Hazard dalam satu perebutan bola.

Di babak kedua, Kante menjadi penentu kemenangan Chelsea lima menit usai jeda. Mendapatkan bola sodoran dari Willian, pemain asal Prancis itu melepaskan bola tembakan jarak jauh yang gagal dijangkau David De Gea.

“Aku senang mencetak gol lagi. Aku senang untuk menang dan untuk para penggemar. Ini adalah kemenangan yang sangat indah,” kata Kante kepada BBC Sport.

“Ini sulit, MU adalah tim yang bagus, tapi kami menang. Ketika Herrera diusir, ini lebih mudah.”

“Rasanya senang lolos ke babak berikutnya, mudah-mudahan kami bisa pergi ke final dan melihat siapa lawan kami,” Kante menambahkan. Di babak empat besar, The Blues akan
menghadapi Tottenham Hotspur.